Foto Paling Mengharukan, Apa yang dilakukan polisi ini sesaat setelah kecelakaan ??

Foto seorang polisi AS sedang menggendong balita perempuan korban kecelakaan yang menewaskan ayahnya ramai diperbincangkan di dunia maya.

Sambil menggendong bocah berusia dua tahun itu, Polisi Nick Struck menyanyikan `Twinkle Twinkle Little Star` untuk mengalihkan perhatiannya.

Sementara petugas lainnya sibuk menangani kecelakaan yang dialami keluarga anak itu.
Kecelakaan yang terjadi di Brighton, Colorado itu menewaskan ayah dan melukai beberapa kerabatnya.

Ibu dan seorang saudaranya diterbangkan ke rumah sakit sementara dua saudara lainnya dibawa dengan ambulans. Tak seorang pun dalam mobil itu yang mengenakan sabuk pengaman
Struck, yang juga punya anak perempuan seusia gadis kecil itu, adalah petugas ketiga yang datang ke lokasi kejadian dan langsung mengeluarkan anak itu dari rongsokan mobil.

Dia kemudian menggendongnya, menjauh dari lokasi kecelakaan.
"Ketika mendengar ada anak kecil ikut menjadi korban dalam kecelakaan, semua yang menolong pasti merasa iba," ujar Struck.

"Hal pertama yang kami lakukan ketika sampai di lokasi adalah berusaha menenangkan semua orang, termasuk anak-anak," katanya kepada 9News dilansir Metro.co.uk, Selasa 23 Juni 2015.
"Jadi, saya langsung menggendongnya dan memperlakukan gadis kecil itu seperti putri saya."

Sejak diambil dan diunggah oleh rekan Struck pada Kamis pekan lalu, foto itu langsung menyebar dengan cepat di dunia maya.
telegram