Ini Yang Perlu Diketahui, Homo (Gay dan Lesbian) itu lebih buruk daripada Babi!!

Ada 2 jantan dan 1 betina, maka babi jantan akan bergantian menyetubuhi babi betina. Jika yang jantan satunya tidak sabar, maka dia menyetubuhi babi jantan yang sedang menyetubuhi babi betina.
Homo (gay dan lesbian) itu lebih buruk daripada BABI...!!!
Babi jantan masih mengutamakan bersetubuh dengan babi betina walaupun oke aja jika menyetubuhi babi jantan. Sedangkan para gay tidak mau menyetubuhi wanita.
Lesbian lebih terlaknat lagi...
Mana ada babi betina bercinta dengan babi betina...???
‪#‎BENDERA_KAUM_TERKUTUK‬
‪#‎LAMBANG_HOMOSEKS_KOK_BANGGA‬
Bendera Pelangi yang pertama dibuat dengan tangan (pencelupan warna) oleh Gilbert Baker. Bendera itu pertama kali dikibarkan dalam parade gay San Francisco pada tanggal 25 Juni 1978. Menurut kabar, Gilbert terinspirasi oleh lagu Judy Garland (ikon gay) berjudul Over The Rainbow.
pink = seksualitas; merah = kehidupan; oranye = penyembuhan; kuning = sinar mentari; hijau = alam; turqoise = sulap/seni; biru = harmoni; ungu = semangat

‪#‎BENDERA_KAUM_LUTH‬
Bendera Pelangi adalah bendera lambang kaum GLBT (Gay Lesbian Biseksual Transeksual) dan sudah digunakan sejak tahun 1970an. Warna-warnanya mencerminkan keragaman dalam komunitas GLBT. Bendera ini diciptakan di California tapi kini digunakan di seluruh penjuru dunia. Bendera Pelangi dirancang oleh Gilbert Baker asal San Francisco di tahun 1978. Versi saat ini sudah dimodifikasi beberapa kali berhubung warna-warna harus disesuaikan dengan ketersediaan bahan kain.
Sejarah
Spekulasi lain menyebut warna pelangi terinspirasi oleh warna bendera perdamaian antar ras (terdiri dari warna merah, hitam, coklat, kuning, putih). Diduga Gilbert meminjam ide dari bendera ini saat kaum hippy sibuk memperjuangkan perdamaian. Menariknya, tokoh hippy yang terkenal saat itu adalah Allen Ginsberg, yang juga seorang gay.
Bendera Pelangi punya 8 warna dan masing-masing punya arti:
30 sukarelawan membantu pengerjaan dua bendera pelangi yang pertama. Sejak 27 November 1978 (saat supervisor San Francisco yang terang-terangan gay: Harvey Milk dibunuh), bendera pelangi dipesan dalam jumlah besar. Banyak perusahaan bendera kewalahan. Karena keterbatasan stok, Paramount Flag Company menjual versi lain dengan hanya 7 warna saja (merah, oranye, kuning, hijau, turqoise, biru, ungu) ~ karena versi ini banyak stok. Gilbert sendiri tetap memproduksi benderanya. Tapi dia pun terpaksa menghapus warna pink karena kain dengan warna itu susah didapat.
Tahun 1979, Bendera Pelangi kembali diubah. Ketika bendera ini digantung vertikal di tiang, warna bagian tengah tidak terlihat karena terhalang tiang. Warna turqoise pun dihapus, sehingga bendera ini menjadi 6 warna: merah, oranye, kuning, hijau, biru, ungu). Versi inilah yang dipakai hingga detik ini.
Sumber: FB Mukti Ali
telegram