500 Gay Terbakar Saat Pesta Pelangi, Ini Detik-detik Videonya


Detik-detik terbakarnya Pesta Pelangi (AFP/Youtube)
Pesta Pelangi yang semula penuh “kegembiraan” itu tiba-tiba berubah menjadi petaka. Api tiba-tiba berkobar dan membakar ratusan orang. Yang menarik, persebaran api diduga akibat terpantik partikel metalik warna-warni “simbol” Pesta Pelangi.
Pesta Pelangi merupakan salah satu pesta yang diselenggarakan oleh kaum Gay. Pesta yang berujung derita tersebut terjadi di di New Taipey City, Taiwan. 500 orang dilaporkan menderita luka bakar dan sedikitnya satu orang tewas akibat kecelakaan tersebut.
Di media sosial, banyak Muslim dan pemeluk Kristen yang menghubungkan kecelakaan tersebut sebagai azab dan peringatan bagi kaum LGBT. Pun termasuk sejumlah media religi. Namun, media-media Amerika Serikat (AS) sepakat memberitakan hal tersebut sebagai kecelakaan murni dan menolak menghubungkannya dengan perilaku kaum gay.
Seperti diketahui, Jum’at (26/6/2015) lalu, Mahkamah Agung AS mengesahkan pernikahan sejenis di seluruh wilayah negara tersebut.
Berikut ini video detik-detik terbakarnya Pesta Pelangi sebagaimana dilansir oleh AFP dan telah diunggah ke Youtube:

2 Responses to "500 Gay Terbakar Saat Pesta Pelangi, Ini Detik-detik Videonya"

  1. Malam admin. Tolong di perhatikan lagi post tentang kecelakaan yg melibatkan kaum gay. Disini say ingin mengkonfirmasi karena kebetulan ayah saya berada di sana dan itu BUKAN GAY PARTY ATAU RAINBOW PARTY (party yg suka diadakan oleh kaum gay). Itu party biasa yg di selenggarakan di TAMAN BERMAIN DAN WATERPARK di sana dengan tema colorfull color party dan penontonnya pun dr berbagai kalangan bahkan anak2. Tolong min tindakannya. Sedih saya jadinya melihat orang2 nge comment post tersebut begitu judgemental sedangkan disana sedang bersedih karena kecelakaan ini. Tolong pertanggung jawabannya ya min bisa jadi fitnah ini. Kasian ke mereka yg terkena musibah.

    BalasHapus
  2. Tutup aja min websitenya. Ksi berita salah. Tau malu min. Bikin malu nama bangsa aja lu

    BalasHapus

berkomentarlah yang sopan dan tidak sara, sesungguhnya Allah Maha melihat

- ww9 - new3