Subhanallah!!! Muncul Lafaz Allah di langit Saat Ustaz Arifin Ilham Gelar Zikir Bersama

Sebuah lafaz Allah SWT tiba-tiba muncul di tengah acara berzikir yang digelar secara massal oleh Ustaz Muhammad Arifin Ilham. Kejadian yang berlangsung singkat itu diabadikan sejumlah jemaah yang mengikuti acara tersebut.

Lewat akun Facebook resmi miliknya, Arifin Ilham mengaku kagum dan terenyuh saat mengetahui lafaz Allah muncul dalam kegiatan tersebut. Apalagi, kejadian itu bukan yang pertama baginya. 

"Lafaz ALLAH ini adalah yang ketiga kalinya, setelah dua kali muncul di Mesjid Az Zikra. Foto lafaz ALLAH di atas menara Mesjid Az zikra Sentul dan foto lafaz ALLAH saat zikir sore ini di halaman Mesjid Agung Tenggarong Kutai Kartanegara Kalimantan Timur," demikian ditulis Arifin Ilham dalam fanpage Facebook miliknya, Jumat (3/7).


Mendapati kejadian itu, dia segera bertanya kepada gurunya. Jawabannya cukup menggetarkan hatinya, di mana Allah menunjukkan tandanya kepada seluruh umatnya.


"Masya Allah tidak ada yang kebetulan, semua ciptaan dan gerak-Nya. Itu tanda ALLAH dengan rahmat-Nya menjawab doa dan zikir hamba-hamba-Nya yang bangga menyebut-nyebut nama-Nya, ALLAH pun menjawab melalui ayat-ayat-Nya yang diciptakan-Nya. Begitulah di antara zikir ALLAH kepada hamba-Nya yang berzikir," tulis Ustaz Arifin menirukan jawaban yang diberikan sang guru.

"Duhai sahabatku, simaklah Kalam ALLAH dengan iman, 'Berzikirlah kalian kepada-Ku, Akupun berzikir kepada kalian' (QS Al Baqorah 152)."
telegram