Breaking News: Israel Kembali gempur Masjid Al Aqsho, Serangan Terburuk Setelah 1967

Begal yahudi israel berhasil membakar tempat sholat bagian selatan di Masjidil Alaqsa.
Pagi ini(13/9/15) Yahudi israel berhasil membakar pintu masuk masjid Alaqsa bagian selatan(tempat sholat bagian selatan masjid Alaqsa), karpet terbakar,jendela terbakar, menghancurkan jendela lukisan bersejarah,dalam ruangan masjid alaqsa penuh dg asap akibat bom suara dan gas air mata, para pejabat yahudi dan baba yahudi garis keras dlm jumlah besar berhasil memasuki masjid alaqsa.

Kenapa para murobitin(warga Palestina yg berjaga jaga di masjid Alaqsa ) Hari ini pasang badan bertahan agar yahudi tdk masuk masjid Alaqsa? Karena 2 Hari lalu pemerintah israel mengumumkan bahwa untuk Hari ini kaum muslimin khususnya kaum muslimin Palestina di larang keras masuk dan sholat di dalam masjid alaqsa karena pada Hari ini para pejabat dan baba yahudi garis keras(khokhamah) dg jumlah besar akan masuk ke lokasi masjid Alaqsa. Dengan demikian para murobitin pasang badan.

Ya Allah..inikan Kiblat pertama Umat Islam Dunia, tempat dimana Allah swt memperjalankan hambahnya utusan Allah swt Nabi Muhammad sholallahu alaihi wa sallam yang kita kenal dg Isro wal Mi'roj dan berbagai ke ajaiban pun Allah swt perlihatkan disini..la hawla wala qwata illa billah.
Sumber Abdillah Onim  di Gaza Palestina


telegram