Ustad Yusuf Mansur Sakit Serius, Mohon Doanya dan Tolong Bagikan Info Ini !

Ustad Yusuf Mansur meminta doa dari seluruh muslim. Pimpinan Pesantren Tahfidz Daarul Quran itu kini perlu menjalani perawatan intensif. Menurut putrinya, Wirda, ada masalah pada otak kiri Ustadz Yusuf Mansur.
“Di otak kirinya selama dua setengah tahun itu nggak ada oksigen dan darah, sering ngeluh pusing kepalanya,” kata Wirda ketika diwawancarai RCTI.
Menurut pantauan RCTI, belakangan ini Ustadz Yusuf Mansur sering tidak bisa hadir di acara-acara pengajian yang diasuhnya. Seperti juga hari itu di Masjid Istiqlal, Ustadz Yusuf Mansur tidak bisa hadir dan digantikan oleh Wirda.
Melalui akun Twitternya, dai kondang itu meminta didoakan.
“Saya masih sangat butuh doa untuk kesehatan dan kesembuhan saya, dan bagi semua yang sakit… Kirim doa terbaik ya. Pake shalawat dulu misalnya. 100x. Baru doa,” tulisnya di akun @yusuf_mansur.
Seperti diberitakan sebelumnya, Ustadz Yusuf Mansur sempat masuk rumah sakit pada Sabtu (29/8/2015) lalu. Namun ia diperbolehkan pulang alias rawat jalan.
Kabar sakitnya Ustadz Yusuf Mansur pada hari itu juga dikabarkan oleh Aa Gym dan Ustadz Felix Siauw. Tak lupa, mereka berdua mendoakan kesembuhan. 
“Ustad Yusman sedang dirawat, semua ikut mendoakan kesembuhan beliau ya, ini ceramah beliau,” tulis Aa Gym melalui akun Twitter pribadinya ‏@aagym sembari mengunggah video ceramah sahabatnya tersebut.
“Doakan ustadz @Yusuf_Mansur segera sehat dan beraktivitas seperti biasa,” kata Ustadz Felix Siauw sembari menunjukkan link video ceramah Ustadz Yusuf Mansur sebelum sakit. [Ibnu K/Bersamadakwah]
telegram