Begini Cara Agar Pasangan Kembali Cinta

Sahabat, tidak semua hal yang terjadi dalam pernikahan adalah hal-hal indah, ada juga hal-hal mengecewakan, menyedihkan, menyakitkan, yang pada akhirnya mengurangi kadar cinta antar pasutri.
Padahal kita semua tahu bahwa cinta antara pasangan suami istri merupakan bahan bakar pernikahan yang amat penting untuk menambah kelanggengan rumah tangga. Lalu bagaimana cara agar pasangan kembali cinta? Berikut ini beberapa tipsnya:

1. Meminta maaf tidak hanya dengan ucapan, tapi juga pembuktian lewat perbuatan
Banyak orang yang meminta maaf sekadar di lisan saja, inilah yang membuat ilfil pasangan hidupnya. Bagaimana pun manusia memiliki hati yang bisa mendeteksi mana permintaan maaf tulus dan mana yang hanya lip servis semata.
Sebisa mungkin buktikan permintaan maaf dengan perbuatan. Yakni jangan mengulangi kesalahan yang dibenci oleh pasangan kita, lakukan hal-hal baik yang belum pernah kita lakukan sebelumnya untuk pasangan, atau berikan sesuatu yang istimewa untuk pasangan.
Mudah-mudahan pasangan kita bersedia membuka hati kembali untuk cinta dan mau berusaha melupakan kesalahan yang pernah terjadi.
2. Mintalah pasangan untuk 'make a wish', satu permintaan yang kira-kira bisa kita kabulkan untuk membuatnya bahagia
Manjakan pasangan dengan mengabulkan hal yang menjadi keinginannya, semoga cinta kembali bersemi dengan cara ini, karena biasanya seseorang yang harapannya dikabulkan dapat kembali membuka hati untuk memaafkan dan kembali mencintai.
3. Manfaatkan kelemahan laki-laki: pandangan mata, dan kelemahan perempuan: kata-kata rayuan yang enak didengar!
Buat yang sedang berusaha merayu suami untuk kembali cinta, cobalah manfaatkan kelemahan laki-laki di pandangan matanya! Kaum pria lemah jika melihat wanita cantik yang menggoda, apalagi kalau itu dilakukan istri sendiri.
Sedangkan bagi pria yang berusaha merayu kembali cinta istri, ketahuilah bahwa wanita amat lemah jika dipuji, dan dirayu terus-terusan dengan kata romantis setiap hari via berbagai media. Entah itu kata-kata langsung dari suami, melalui status sosmed, dan media lainnya.
4. Meluangkan banyak waktu untuk bersama
Pastikan Anda dan pasangan memiliki banyak waktu berinteraksi bersama tanpa gangguan intervensi pihak lain sekalipun anak dan mertua sendiri.
Semakin sering bersama-sama, mudah-mudahan cinta yang mungkin sempat pudar bisa kembali tumbuh.
5. Senjata doa!
Allah pemilik semua hati, maka apapun ikhtiar yang kita lakukan takkan sempurna jika tak memanfaatkan senjata mukmin paling dahsyat: doa. 
Berdoalah agar cinta di antara pasutri semakin subur! Allah tak mungkin menyiakan doa hambaNya selama kita bersabar.
Demikianlah, semoga bermanfaat. Silakan share, semoga bermanfaat untuk yang lain. (ummi-online)
telegram