Assalamu'alaikum Nona, Masih Perawan Tidak?


Assalamu'alaikum Nona, masih perawan tidak? Aku bertanya sebab aku enggan berpikir yang tidak-tidak. Hal ini karena kubaca siaran di televisi yang membuat dada menjadi sesak. Kasus remaja yang mengaku gadis tetapi selaput dara rusak akibat pergaulan bebas kian berserak. Melihat kenyataan ini sungguh kepala terasa mau botak. Apa remaja yang berperilaku demikian buruk sudah kehilangan otak. Bukankah sebagai generasi masa depan semestinya harus lebih berakhlak. Jauhi pacaran menjadi salah satu solusi yang paling bijak.

Assalamu'alaikum Nona, cobalah untuk merenung sejenak. Menjomblo karena prinsip itu sebuah pilihan hidup yang patut diangguk decak. Kalau sudah memilki kesiapan lahir-batin tentu menyempurnakan separuh agama mestilah dibuat tegak. Pernikahan adalah satu-satunya obat dari penyakit syahwat yang menggelegak. Semoga Allah memudahkan siapa pun yang berniat membangun rumah tangga agar kesucian diri tidak menjadi retak.


Assalamu'alaikum Nona, mari berdoa semoga semakin banyak generasi muda yang berhijab dengan kepala tegak. Berjuang supaya potensi zina mata para lelaki yang bukan muhrimnya tidak sampai menyeruak. Sungguh tugas wanita itu berat menjaga harga dirinya agar tak mudah tergeletak. Robohnya derajat wanita akibat zina menjadi petanda akhir zaman akan terkuak. Dari itu teguhkanlah lisan dan perbuatan dalam ibadah menuju kebaikan hingga tercetak. Sudah seharusnya kita bergerak, menuju jiwa-jiwa yang meraih kebahagiaan dunia-akhirat untuk masa kini dan juga kelak. 
[] penulis: Arief Siddiq Razaan
telegram