PENJAJAH ASMARA HARUS DIMUSNAHKAN!

Jujur saja, diriku takut berlama-lama menatap gadis cantik, apalagi kalau gadis itu pacar teman. Takut menghadapi kenyataan pahit ternyata gadis secantik itu sudah dikontrak menjadi pacar. Takut kalau bersaing mendapatkannya nanti disebut penghianat, padahal aku tahu betul masa kontraknya hampir kadaluarsa. Pacaran sudah sekian tahun tetapi belum berniat menikahinya, jadinya sebagai lelaki yang baik hati diriku beranggapan gadis cantik itu mubazir kalau cuma dijadikan pacar.

Kadang diriku berpikir, kenapa gadis itu mau dijadikan tempat persinggahan sementara. Mau ketemuan nunggu malam Minggu, saat kencan bangga rasanya dibelikan jajan. Padahal itu gadis tidak tahu, uang yang dipakai traktir berasal dari kiriman orang tua sang cowok. Sedihnya, kalau nggak ada uang itu cowok ikut pengalangan dana bencana alam dan uang hasil sumbangan orang-orang malah dikorupsi untuk pacaran.

Untuk gadis-gadis cantik yang udah pacaran sekian tahun, sepertinya butuh solusi agar meningkatkan kualitas hubungan ke jenjang yang lebih tinggi. Jujur, kalian ingin menikah bukan? Kalau iya, ciptakan pesaing untuk pasangan yang mengontrakmu sebagai pacar.

Oh iya, sekadar promo, kalau bingung mencari pesaing untuk pacarmu. Dengan senang hati, Arief Siddiq Razaan selaku bagian dari Ikatan Jomblo Lucu dan Imut (Ijo Lumut), siap dipertimbangkan sebagai kandidat. Dengan catatan, kalau pacarmu tidak siap diajak menikah maka bersiaplah Arief nikahi sebab saat ini sedang dalam proses mencari pendamping wisuda sekaligus rumah tangga.

Ingat saingan itu perlu! Dengan adanya saingan, cowokmu tidak akan bertindak seperti penjajah. Indonesia saja dijajah Jepang cuma 3,5 tahun, lha kalau dirimu dijajah pacar mendekati jangka waktu itu jelas sebuah pelanggaran Hak Azasi Mencintai. Apalagi penjajahan batin itu sungguh menyiksa, karena itu berjuanglah untuk merdeka!

Hancurkan segala penjajahan atas nama cinta. Cinta monyet, cinta buta sampai cinta setengah mati semua itu tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan! Mari teriakkan Allahu Akbar! Allahu Akbar! Allahu Akbar! Lalu berjihadlah melawan penjajahan pacar, sebab Allah bersama orang-orang yang berjuang untuk menjauhi segala hal yang berpotensi mendekatkan diri pada zina.

Cukuplah Cita-Citata yang berteriak 'Sakitnya tuh di sini', sebab sungguh seluruh dunia juga tahu betapa cantiknya dia, sayangnya kami tidak saling mengenal dan aku tidak bisa menawarkan solusi ini. Oleh sebab itu, kepada gadis-gadis cantik yang memiliki niat menikah saatnya membuang pacar yang cuma 'apalah-apalah,' jangan sampai saat pacaran sudah 'digoyang geboy mujaer' hingga kecantikanmu memudar. Ingat, 'Kejahatan seksual bukan hanya ada niat dari pelakunya, tetapi juga karena ada kesempatan, Waspadalah! Waspadalah!" 
Penulis : Arief Siddiq Razaan
telegram