11 Manfaat Traveling Bersama Pasangan

Traveling atau sekarang lebih familiar dengan piknik kini sudah menjadi salah satu gaya hidup berbagai banyak kalangan. Melakukan perjalanan dengan pasangan, rasanya pasti akan sangat indah dan menyenangkan. Tidak sekadar melihat pemandangan indah loh, traveling ternyata memberikan banyak manfaat bagi kamu dan pasangan, loh! Yuk simak berikut ini manfaat bagi kamu dan pasangan : 


1. Belajar menyelesaikan permasalahan berdua

Traveling berdua membuat kalian merasakan banyak hal, mulai baik hingga buruk. Pertengkaran mungkin terjadi, tapi saat berada di tempat jauh kalian sangat membutuhkan satu sama lain. Saat traveling ke Gunung Dieng, kalian jadi belajar memecahkan masalah berdua, melancarkan komunikasi dan meminta maaf.

2. Belajar kompromi

Wajar jika kamu dan pasangan suka berkunjung ke tempat yang berbeda. Inilah saatnya lebih berkompromi. Biarpun tidak begitu suka naik gunung, temani saja dia ke gunung Krakatau. Siapa tahu ada hal seru di sana.

3. Melihatnya di kondisi yang tidak menarik

Saat melakukan perjalanan berdua, akan ada banyak kondisi lucu yang belum pernah dilihat sebelumnya. Seperti saat dia punya selera makan yang aneh, misalnya? Melakukan perjalanan ke suku Baduy berdua akan jadi pengalaman tak terlupakan.

4. Menyimak caranya memperlakukan orang

Lihat reaksinya saat menangani permasalahan yang terjadi di penerbangan, hotel, restoran lokal hingga berinteraksi dengan suku asli di Belitung. Kamu bisa lebih mengenalnya dengan baik lagi.

5. Kerjasama finansial

Bepergian bersama dapat  memperlihatkan bagaimana kalian bekerja sama dalam mengatur keuangan mulai dari pergi ke Shanghai berdua sampai pulang kembali.

6. Ada banyak kejutan

Dia ternyata bisa menemukan berbagai tempat dengan cepat. Memiliki kemampuan bahasa asing yang  beragam. Hal-hal baru yang ditemukan berdua saat trip ke Guilin dapat membuat kamu semakin mengenalnya.

7. Belajar memutuskan hal bersama

Setelah traveling bersama, kamu dan pasangan akan mulai terbiasa memutuskan hal-hal besar berdua. Seperti saat traveling ke gunung Padang dan wisata sekitarnya. Tidak hanya dalam hal pemilihan hotel atau restoran, tapi bisa juga dalam hal asmara.

8. Travelling bersama itu menyenangkan

Biar pun melewati banyak hal, traveling bersama pasangan adalah hal yang menyenangkan! Apalagi, perjalanan ke Kawah Putih berdua. Melihat dunia dalam kacamata pasangan memberi pengalaman tak tergambarkan.

9. Keluar dari zona nyaman

Pergi berdua ke tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya akan mengajarkan banyak hal. Kalian akan lebih mengenal karakter satu sama lain. Keluar dari zona nyaman akan membuat kamu dan pasangan lebih mengenal diri sendiri lebih baik. Pergi ke Beijing bersama pasangan bisa dicoba.

10. Pembicaraan yang mendalam, berdua

Sepanjang perjalanan sailing trip bisa jadi quality time bagi setiap pasangan. Tanpa asa batasan waktu, kenali lebih dalam pasangan masing-masing. Tanyakan tentang masa kecilnya, keluarganya hingga impiannya ke depan.

11. Lebih mengenalnya dengan baik

Melihatnya merencanakan liburan, packing dan menabung. Kamu dapat mengenalnya lebih baik lagi, bukan? Tiket body rafting ke Green Canyon berdua pantas untuk didapatkan.

Bagaimana Sahabat Beradab.com, ingin melakukan traveling bersama pasangan juga? Yuk segera  rencanakan traveling mu bersama pasanganmu! Selamat bersenang-senang!
telegram