Astagfirullah.. Anak Sekap Ibu dalam Kerangkeng, Tanpa Baju dan Kelaparan.

Seorang anak tega menyekap ibunya sendiri di dalam kerangkeng.Bahkan membiarkan wanita tua itu kelaparan.Keadaannya akhirnya diketahui oleh pihak berwenang.
Polisi Ududumbura menemukan seorang nenek tua berumur 87 tahun terkurung dalam kandang di area Udatenna, Sri Lanka pada Senin (15/2/2016).Demikian dikatakan juru bicara kepolisian Ruwan Gunasekara, semacam dilaporkan Lanka Hot News, dilansir Emirates 24|7.
Putri nenek itu berumur 51 tahun.Wanita tersebut menyekap ibunya dalam kerangkeng tertutup kain di lantai dasar flatnya yang baru dirinya bangun.
Di dalam kurungan nenek itu bahkan dibiarkan tanpa busana.Pakaiannya telah dilucuti serta tubuhnya hanya ditutupi selembar kain.Dari keadaannya, diyakini si nenek tak mendapat perhatian yang layak.
Menurut polisi, kulit nenek ituh menderita gatal-gatal Penyelidikan awal mengungkapkan ia bahkan tak diberi makan selagi berhari-hari.Saat mereka memberinya sepotong roti, nenek itu dengan cepat menelannya.Dia kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Kandy untuk dirawat.Sementara putrinya yang tak disebutkan namanya telah ditangkap.Polisi Ududumbara sedang menyelidiki permasalahan tersebut.(tribunnews.com)
telegram