Empat Rahasia Besar yang Sesungguhnya Bisa Anda Temukan di Balik Shalat Tahajjud

Shalat Tahajjud ialah salah satu ibadah yang dianjurkan bagi setiap umat Islam.Shalat ini terdiri dua rakaat yang dijalankan pada waktu malam hari, Shalat Tahajjud adalah salah satu ibadah yang dianjurkan bagi umat Islam.

Shalat ini terdiri dua rakaat yang dijalankan pada waktu malam hari, cocoknya di semacamga malam, dan hukumnya sunah. Artinya apabila kami menjalankannya bakal memperoleh pahala, tetapi apabila tidak menjalankan kami pun tidak memperoleh dosa.
Tetapi yang tetap belum tidak sedikit umat Islam ketahui adalah sebuah kegunaaan dahsyat yang tersembunyi di balik shalat tahajjud. Kegunaaan tersebut bisa menjadi modal nasib kami tidak hanya di dunia tetapi juga untuk bekal di akhirat kelak.
Salah satu faktor kenapa shalat tahajjud sangat bekegunaaan bagi kenasiban kami di dunia dan akhirat sebab waktu pelaksanaannya di semacamga malam yang adalah waktu mustajab untuk berdoa, memohon terhadap Allah SWT.
Dan waktu mustajab itu sendiri adalah waktu dimana Allah memberbagi kami tidak sedikit peluang untuk terkabulnya segala permintaan dan taubat kami kepadaNya. Menarik sekali bukan?
Nah, untuk Kamu yang tetap bermalas-malasan di balik selimut saat semacamga malam datang, segeralah bangun dan cipratkan air wudhu ke tubuh lalu perbuat shalat tahajjud, sebab ada 4 rahasia besar yang sesungguhnya wajib Kamu temukan di balik shalat tahajjud tersebut.
1. Rezeki Berkah yang Melimpah
Rezeki adalah sebuah nikmat yang diditipkan oleh Allah terhadap hambaNya untuk dijaga, dipelihara, dan dikegunaaankan dengan sebaik mungkin supaya menjadi berguna, baik bagi dirinya sendiri, agamanya, maupun Islam.
Seseorang yang diberbagi rezeki oleh Allah hendaknya rutin bersyukur supaya Allah melipatgandakannya dalam keberkahan yang tidak sempat putus-putus. Bukan malah menjadi pribadi arogan yang seolah merasa mempunyai segaanya atas performanya sendiri.
Shalat tahajjud sesungguhnya adalah sebuah sarana supaya kami sebagai hamba dekat dengan Sang Pencipta, dekat dalam artian rutin diberbagi jalan rezeki yang baik dan berkah, jadi kami tidak bakal menjadi hamba yang lalai dan lupa diri dari bersyukur padanya.Dengan bersyukur rutin dalam ketaatan dan taubat, Allah bakal memberkahi rezeki kami di dunia dan di akhirat kelak.
2. Penantian Jodoh bakal segera Terjawab
Salah satu jalan rezeki yang bakal Allah hantarkan terhadap kami adalah pasangan nasib. Dan apabila kami rutin berusaha mendekatkan diri kepadaNya, berusaha membenahi diri, membenahi hubungan dengan orang-orang dan pastinya terhadap Allah, maka jodoh kami tentu sedang semacam itu juga.
Shalat tahajjud adalah waktu mustajab untuk kami memohon segala kebaikan dan ampunan terhadap Allah. Dan bukankah memohon untuk segera dipertemukan dengan jodoh yang shalih alias shalihah adalah sebuah doa baik yang bakal menjadi rezeki kami di dunia dan akhirat?
Maka sambil kami berusaha dan berikhtiar, maka jangan lupa untuk rutin kusyu’ dalam meminta segala kebaikan padaNya, khususnya di waktu yang adalah saat paling dekat hamba dengan Allah, yaitu di semacamga malam saat shalat tahajjud.
Insyaallah, ketika Allah memandangmu telah siap dan mampu, jodoh yang dinanti bakal segera datang menghampiri dengan tutorial yang baik dan berkah.
3. Ketentraman Nasib
Seseorang nasib di dunia tentu mengharapkan sebuah perasaan yang aman, enjoy, dan tenteram. Supaya bisa lebih baik dalam menjalankan aktivitas, khususnya bisa lebih kusyu’ dalam beribadah terhadap Allah.
Begitulah hakikatnya seseorang yang rutin rutin menjalankan shalat tahajjud, dirinya merasa dekat sekali dengan Allah, Tuhannya, jadi tidak ada keraguan sedikitpun bakal janjinya.
Dia tidak takut miskin, tidak takut sakit, bahkan tidak takut mati, sebab dirinya tahu bahwa dirinya milik Allah.
Dengan kedekatan yang tersadar lewat rutinnya menjalankan shalat tahajjud, seseorang bakal merasa bahwa Allah rutin menjaga dan memperhatikannya. Jadi dirinya tidak takut pada sebuahapa pun tidak hanya Allah, dan tidak berani meperbuat dosa sekecil apa pun.
4. Kesehatan Tubuh Tetap Terjaga
Tidak sedikit hasil riset yang berbicara bahwa pada saat dini hari, lebih cocoknya saat semacamga malam antara pukul 02.00 hingga 04.00 adalah waktu yang sangat kaya bakal oksigen dan baik untuk menjalankan olahraga bahkan mandi.
Dan kami tahu bahwa tidak sedikit kegunaaan yang bisa kami bisakan dari gerakan shalat kami selagi ini. Bagaimana posisi rukuk dan sujud bisa meregangkan syaraf dan otot kita, dan saat sujud ajaran darah dari otak bisa mengalir lebih lancar ke seluruh tubuh.
Dengan rutin menjalankan shalat tahajjud, dilanjutkan dengan dzikir dan munajat terhadap Allah di waktu pagi hingga matahari terbit, tidak hanya tubuh bakal rutin terjaga dalam kesehatan, kami bisa berlatih lebih disiplin. Maka Allah juga bakal memberbagi tidak sedikit keberkahan dalam nasib kita.
Jadi, dengan begitu tidak sedikit rahasia besar menarik tersebut, masihkah Kamu bakal rela meninggalkan shalat tahajjud?SILAHKAN SHARE (SUMBER: tribunnews.com)
telegram