Ini Azab untuk Para Pembohong Diakhir Zaman

Sahabat Beradab, Tidak jarang sekali kita menemukan orang yang hanya mampu mengatakan akan tetapi tidak sesuai dengan perbuatannya. Mereka seolah-olah benar dengan apa yang diperbuatnya itu. Padahal, yang diucap dan diperbuat bertolak belakang. Hal inilah yang membuatnya akan merasakan pedihnya azab di akhir zaman. Dikarenakan, orang yang seperti ini sangat merugikan orang lain dan dia sendiri, bahkan Allah pun kecewa padanya.

Dari Usamah bin Zaid, ia mengatakan: Aku mendengar Rasulullah SAW bersabda, “Akan didatangkan seseorang seusai itu dia dilemparkan ke neraka. Maka dia di sana berputar seperti berputarnya keledai di tempat penggilingannya, sampai para penduduk neraka berkumpul mengelilinginya. Mereka mengatakan kepadanya, ‘Wahai Fulan bukankah engkau dulu di Global yang menyuruh kita ke yang keren dan melarang kita dari yang mungkar?’”

Usamah mengatakan, dia menjawab, “Aku dulu menyuruh anda kepada yang keren (tapi) aku tidak meperbuatnya. Dan aku melarang anda dari yang Anemia keren, (tapi) aku meperbuatnya,” (Shahiihul Jami’).

Dari Anas bin Malik bahwa Rasulullah SAW bersabda, “di malam Isra aku dibawa ke beberapa kaum yang lidah mereka dipotong dengan gunting api. Setiap kali beres dipotong, lidah itu kembali lagi.

Aku mengatakan, ‘Siapakah mereka itu, wahai Jibril?’ Jibril mengatakan, ‘Mereka adalah para pembicara dari kalangan umatmu yang mereka mengucapkan apa yang tidak mereka perbuat dan mereka membaca Kitabullah, tapi tidak mengamalkannya’,” (Shahiihul Jami’: 128).
(http://tolongbagikan.7trending.top/)
telegram