Ini Dia Tanda-Tanda Suami Sayang Istri


Memiliki rumah tangga yang harmonis dan selalu mesra adalah impian setiap wanita, akan tetapi seiring dengan waktu terkadang para suami mulai kehilangan kemesraan yang menjadi andalan mereka saat masa pacaran dulu. Sekalipun banyak lelaki yang tak mesra lagi, akan tetapi banyak juga kok suami yang tetap mesra sampai usia tua. Walau bukan dengan memberikan bunga atau cokelat, ternyata ada banyak tanda-tanda suami sayang istri lho!

Mungkin ada lelaki yang selalu menunjukkan perasaan mereka terang-terangan, akan tetapi di luar sana banyak sekali lelaki yang hanya bisa diam-diam menunjukkan rasa kasih kepada orang yang mereka cintai. Sebagai istri harus pandai membaca tanda-tanda suami sayang istri. Maka dari itu, coba cocokkan beberapa tanda di bawah ini, apakah suami anda salah satunya?

Enam Tanda-Tanda Suami Sayang Istri
Penasaran seperti apakah suami yang menyayangi istrinya walau bukan dengan kata-kata verbal saja? Yuk disimak beberapa tanda di bawah ini :

  1. Suami sering bersikap mesra
Seorang suami yang menyayangi istrinya akan bersikap mesra pada istrinya. Dimanapun dan kapanpun biasanya suami akan menunjukkan kemesraan tersebut, baik itu dengan menggandeng tangannya, mengecup keningnya atau juga dengan memeluknya pada momen-momen tertentu tanpa diminta sang istri.

  1. Dia terlihat bahagia
Indikator kedua bahwa suami menyayangi istrinya adalah si suami akan selalu tampak bahagia dengan hidup yang ia miliki sekarang. Sekalipun tengah dirundung banyak masalah, baik itu masalah kantor atau masalah sosial, si suami akan tetap bersama dengan istrinya dan menghabiskan waktu luangnya untuk bercanda atau untuk sekedar berbaring santai.

  1. Suami bisa menghargai pendapat istrinya
Suami yang menyayangi istri akan mengambil keputusan dengan melihat kedua belah pihak, karena yang baik untuknya belum tentu baik untuk istri, maka karena itu ia akan meminta pendapat istri untuk bermusyawarah demi mendapatkan keputusan yang terbaik. Tak ada kata egois di dalam pernikahan yang dilandasi cinta dan kasih sayang yang melimpah, suami yang penuh cinta selalu melibatkan istri dalam semua keputusan.

  1. Ucapan I Love You
Ucapan yang singkat namun memiliki banyak makna dan bisa membuat rumah tangga seindah surga. Istri akan bisa membedakan mana I Love You yang tulus dan mana I Love You yang sekedar pemanis bibir belaka. Suami yang sungguh-sungguh mencintai dan menyayangi istrinya tak akan merasa lelah mengucapkan I Love You.Perhatian Sebagai Tanda-Tanda Suami Sayang Istri

  1. Suami pasti tahu
Suami yang menyayangi istri pasti selalu tahu apa yang diinginkan oleh istrinya. Suami yang perhatian pasti akan berusaha mencari tahu sendiri, berusaha mewujudkan apa yang diinginkan oleh istri tercinta dan tersenyum bangga saat melihat binar bahagia di mata istrinya tersebut. Suami melakukan hal itu atas dasar cinta.

  1. Tak ragu untuk mementingkan istri
Jika seorang lelaki mencintai wanita yang telah ia nikahi dengan sungguh-sungguh, maka ia tak akan ragu untuk memberikan semua perhatian dan uang yang ia miliki untuk kepentingan istrinya. Misalnya menyediakan dana untuk istri santai di skincare. Semua itu dia lakukan hanya demi membuat istri yang ia cintai bahagia.


Bagaimana? Apakah anda salah satu tanda-tanda suami sayang istri di atas merupakan gelagat suami anda? Atau bahkan lebih dari satu? Berbahagialah! Berarti anda sudah menikahi seorang lelaki yang tepat! Semoga pernikahan anda penuh kebahagiaan hingga anda dan suami menua kelak. ( setajam.com)

YUK DI BACA JUGA YAH :

Kenali Ciri Suami Tidak Pernah Selingkuh

telegram