Kata Siapa Melahirkan Secara Secar Itu Lebih Enak Ketimbang Lahiran Secara Normal ?

Kata siapa melahirkan dengan cara Secar (SC) itu lebih enak ketimbang lahiran dengan cara normal ? kata siapa Bunda yang melahirkan secar itu belumlah menjadi Bunda yang sempurna semacam Bunda yang melahirkan normal? kata siapa Bunda yang lahiran SC itu manja serta takut sakit ? kata-kata itulah yang tak jarangkali timbul dari mulut orang yang sama sekali tak tahu sakit serta beratnya melahirkan dengan cara Secar.

Sejatinya tak ada Bunda manapun di dunia ini yang mengharapkan melahirkan dengan cara Secar meski sekarang berbagai permasalahan Bunda lahir secar terbukti direncanakan sebab alasan-alasan tertentu di luar Indikasi medis. Tapi saya yakin secar non indikasi semcam itu jumlahnya dapat dihitung dengan jari. Tak sedikit Indikasi secar diperbuat sebab mempertimpangkan keselamatan Bunda serta janin.Berikut ini merupakan berbagai Indikasi yang menyebabkan seorang Bunda wajib menjalani operasi Secar:
– Ukuran bayi besar, sementara panggul bunda kecil.
– Bayi menderita kelainan umpama spina bifida.
– Posisi kepala janin tak berada di bawah / sungsang.
– Bunda menderita penyakit jantung
– Plasenta previa / plasenta menutup jalan lahir
– Bunda terinfeksi virus HIV.
– Infeksi herpes genital yang aktif
– Komplikasi Pre-Eklampsia / kejang kehamilan
– kegagalan persalinan dengan induksi
– kegagalan persalinan dengan alat bantu (forcep alias vakum)
Tidak sedikit sekali indikasi yang menyebabkan seorang Bunda akhirnya wajib menjalani secar, sehingga bukan semata-mata sebab Sang Bunda ingin “enak” tanpa merasakan sakitnya bersalin tapi lebih sebab pertimbangan keselamatan Bunda serta Janin serta tak sedikit Bunda yang wajib menjalani secar justru malah melalui masa-masa berat serta menyakitkan yang melebihi seorang Bunda yang melahirkan normal dampak-dampak Indikasi diatas.
Bayangkan saja perjuangan seorang Bunda yang mengalami gagal persalinan seusai sebelumnya di Induksi. Padahal sang Bunda telah merasakan kontraksi yang luar biasa serta berharap dapat lahir normal tapi apa daya tak ada kemajuan serta akhirnya wajib menjalani oeprasi secar, itu berarti Sang Bunda mendapat kesakitan ganda. Kesakitan saat berusaha lahiran normal serta kesakitan sebab luka operasi yang wajib dirasakan seusainya. SILAHKAN SHARE SEMOGA BERMANFAAT
telegram