Kisah Mengharukan, Pengorbanan Ayah yang Bisu dan Tuli Untuk Putrinya

Sebuah kisah mengharukan yang mungkin bisa sejenak mengingatkan kami bakal besarnya cinta orang tua terhadap anaknya, mesikipun mungkin kami sebagai anak tak jarang lupa dengan keadaan orang tua kami kini yang sejak dahulu sudah mengorbankan segalanya, untuk membikin kami rutin tersenyum serta tersanjung.

SILAHKAN SIMAK KISAH MENGHARUKAN INI DAN JANGAN LUPA SHARE

Kisah inspiratif ini dibangun oleh suatu  perusahaan asuransi di Thailand. Berikut ini videonya, semoga bisa membikin kami rutin ingat dengan kedua orang tua yang rutin mencintai kami selamanya.

Video ini mengisahkan mengenai alangkah hebatnya seorang ayah bisu serta tuli yang rela bekerja di saat terik panas matahari, hujan badai yang lebat, juga tak peduli pagi buta, malam yang dingin, jalan terjal, rasa kantuk, lelah, sakit, rasa malu, serta mempertaruhkan nyawa demi mengnasibi keperluan putri tercintanya
Semuanya ia perbuat tanpa pamrih demi tercapainya pendidikan putrinya yang tinggi, serta memenuhi kenasiban yang lebih baik serta layak.
Ketika hari pertama anaknya masuk sekolah yang lumayan pavorit, nyatanya ia bukan menemui ketersanjungan hari pertamanya disekolah selayaknya temen-kawan yang lain, tapi sebaliknya malah ia memperoleh celaan, ejekan, hinaan krena ia memilik ayah yang cacat....
Tetapi putrinya malu punya seorang ayah yang bisu serta tuli. Keterbatasan yang dimiliki ayahnya membikin dirinya minder di hadapan temen temen sekolahnya sebab tak jarang dijadikan bahan ejekan.
Kadang temennya iseng menempelkan suatu  kertas di punggungnya yang bertuliskan " BAPAK BISU DAN BODOH." Terkadang juga temennya menuliskan kata kata " BAPAK BISU DAN BODOH " di papan tulis sekolah.
Hal itulah yang membikin putri dari ayah bisu serta tuli ini minder di hadapan temen temen sekolahnya. Dirinya mengharapkan punya ayah yang normal tak bisu serta tak tuli semacam ayah kawan kawannya
Dampak ejekan temen temennya tiap hari di sekolah mengdampakkan si anak putri ini tertekan jiwanya serta lebih memilih mengakhiri nasibnya cocok dihari ulang tahunnya dengan tutorial menyilet urat nadinya di kamar mandi, padahal sang ayah sudah menyiapkan peristiwat spesial hanya untuk anaknya.

Sobat bisa saksikan sendiri kelanjutan kisahnya di video berikut ini!
telegram