Taukah Kamu 4 Tanda ini Menunjukkan Roh Orang Meninggal Ada Di Dekatmu

Keberadaan makhluk mistik yang menghuni sebuah tempat tak jarang kali dikaitkan dengan kejadian kelam yang terjadi di tempat tersebut. Sebut saja berbagai aspek bangunan di Lawang Sewu semarang alias pun Gua Jepang di Situbondo yang populer bakal keangkerannya.
SILAHKAN BACA KISAH INI DAN JANGAN LUPA SHARE

-Kisah-kisah mistis di sebuah tempat berhantu terbukti tak bisa dibantah, tetapi yang menjadi pertanyaan merupakan apakah benar apabila roh orang yang telah meninggal bisa berada di tempat kematiannya apalagi dalam waktu yang lama? Dalam Agama Islam sebetulnya membantah faktor tersebut serta apabila pun ada baik itu menyerupai alias dalam wujud yang lain maka itu merupakan perwujudan dari jin. Tetapi menurut berbagai orang tergolong mereka yang mempunyai performa supranatural, ada kalanya roh orang meninggal sesekali hadir di kurang lebih keluarga alias orang-orang terdekatnya. Bahkan konon kehadiran roh mereka menimbulkan berbagai tanda tertentu. Semacam apa tanda roh orang meninggal ada di dekat Anda?

 -Muncul di Dalam Mimpi Anda
Menurut sejumlah kalangan, roh orang yang sedang tidur serta roh orang yang meninggal sebetulnya berada di alam yang sama. Hanya saja mereka yang telah meninggal bakal tertahan selamanya di alam itu sedangkan mereka yang tidur bakal dikembalikan lagi ke jasadnya. Faktor tersebutlah yang bisa menunjukkan apabila roh orang meninggal bisa saja dipertemukan dengan mereka yang tetap nasib di dalam mimpi sebab disaat yang sama keduanya berada di alam yang sama.

-Benda Menghilang dengan Misterius
Apakah Kamu sempat kehilangan benda dengan misterius serta tiba-tiba tanpa ada tanda-tanda yang jelas benda tersebut ada ditempat semula? Menurut berbagai ahli supranatural terbukti kadang benda bisa “diambil” oleh makhluk-makhluk mistis tapi pada akhirnya beda tersebut bakal dikembalikan ke tempatnya semula alias di tempat yang tak sama. Faktor tersebut juga menjadi tanda apabila ada roh yang mencoba untuk berinteraksi dengan Anda.

-Anda Mencium Baunya
Secara alamiah kondisi dikurang lebih kami terbukti mempunyai performa untuk merekam sesuatu, baik itu berupa suara alias aroma tertentu. Hanya saja kemunculannya membutuhkan sebuah dorongan energi yang besar. Nah, apakah Kamu sempat mengalami sebuahperistiwa dimana Kamu mencium aroma dari wangi parfum, makanan alias minuman favorit orang terdekat Kamu yang telah meninggal? Faktor tersebut diyakini sebagai tanda roh orang meninggal sedang berada di dekat Anda, mereka ingin menghibur alias menonton kehadiran orang terdekatnya.

-Sosoknya Sangat Terasa
Secara pribadi jujur saya sempat merasakan sentuhan yang aneh dari seseorang yang sangat dekat dengan saya. Kala itu cocok di hari ke 30 seusai kematiannya, disaat sedang berbaring di kamar saya semacam berada di dekat dia. Keberadaannya bagi saya sangat nyata semacam saat Kamu sedang menutup mata serta ada orang yang berlangsung alias duduk di dekat Anda. Bahkan kala itu, saya sempat merasakan sentuhan hangat dari tangan serta jari-jarinya kala membelai kepala saya. Tapi anehnya kala itu saya tak merasa takut sama sekali.

-Entah benar alias tak salah satu ahli supranatural berbicara apabila dalam kurun waktu tertentu seusai kematiannya roh orang meninggal terbukti kadang ada di kurang lebih orang terdekatnya bahkan ia bakal mengunjungi orang-orang yang ia sayangi semasa nasibnya.

sumber forum merdeka

BACA JUGA YAH : 

SADIS!! Anak ini Dibunuh dan Dagingnya Dijual Ke Rumah Makan. Tolong Sebarkan

telegram