Usai Pukau Saudi, Hafiz Cilik Musa ditunjuk Sebagai Wakil Indonesia Siap Unjuk Gigi di Mesir

Hafiz cilik, Musa, ditunjuk sebagai wakil Indonesia dalam lomba menghafal Alquran tingkat internasional di Mesir. Bocah asal Bangka itu menyebutkan siap untuk menghadapi lomba tersebut.


“Rencananya bakal berjalan pada pertengahan April mendatang,” kata paman Muda, La Ode Abu Hanifa, saat berbincang dengan Dream.co.id, Senin 22 Februari 2016.


Silakan Simak dan Jangan Lupa dishare , semoga bermanfaat


La Ode membicarakan Musa mendapat undangan dari Kementrian Agama yang memintanya menjadi wakil Indonesia dalam mengikuti MTQ 30 juz di Mesir itu.

Lomba tersebut, kata dia, bakal diikuti oleh peserta dari beberapa negara. Kategorinya, umur peserta tidak boleh lebih dari 12 tahun. “Musa sekarang baru 7 tahun lebih,” tutur La Ode Abu Hanifa.Sebelumnya, Musa juga sempat mengikuti lomba hafiz tingkat internasional di Arab Saudi. Kala itu, Musa tampil memukau. Dari 25 kontestan, dirinya menjadi peserta paling muda.

Meski demikian, Musa paling tidak sedikit menghafal Alquran. Serta hasilnya, dirinya sanggup bertengger di peringkat 12 dari 25 peserta yang usianya jauh di atasnya.

baca juga yaa : 

Gambaran Rasul Tentang Wanita Tak Berhijab



telegram