Astagfirullah!! Permainan EL GE BE TE di Pesta Ulang Tahun Bikin Heboh. Tolong Share

Isu terkait Lesbian, Gay, Biseksual serta Transgender (LGBT) tetap menjadi tema mutlak percakapan publik. Terlebih timbul permasalahan terkait pelecehan seksual sesama tipe yang melibatkan public figure, SJ

Baru-baru ini media sosial kembali digemparkan dengan pesta ulang tahun yang permainannya dituding mengandung unsur LGBT.

Gambar-gambar saat agenda pun beredar di media sosial serta membikin cemas para orangtua. Selain beredar gambar, netizen juga menyebarkan kronologis kejadian tersebut.

'Hati-hati kalau anak-anak ikut party, sosialisasi LGBT diperbuat dengan tutorial games gila. Saya enggak tahu mesti marah alias menangis seusai menyaksikan agenda pesta sweet 17th.

MC mengadakan games yang sangat-sangat tidak mendidik serta menjiapabilan, laki-laki pasangan dengan laki-laki serta cewek dengan cewek.

Sambil diiringi musik, anak-anak itu awalnya saling bersentuhan anak buah tubuh mereka masing-masing. Kaki dengan kaki, tangan dengan tangan, sampai bibir dengan bibir.

Saya mulai panas, kok enggak wajar. Tapi dasar anak-anak polos, semua anak itu serta ditambah MCnya malah teriak memberi semangat. Serta saya mulai enggak dapat diam lagi saat MC suruh mereka bersentuhan lidah dengan lidah.'

Membaca unggahan serta menonton gambar-gambar tersebut, netizen pun berharap faktor tersebut tidak terjadi lagi.

"Gambar-gambar party berbau LGBT yg diselenggarakan EO ini berbahaya sekali," kata akun Riwandi.

"Hati-hati memilih Event Organizer (EO). Ada yang LGBT juga, serta mengatur permainan yang tidak senonoh. Duh kalau sehingga orang enggak normal," tulis akun Ayu.

Bahkan ada netizen yang meminta Walikota Bandung, Ridwan Kamil untuk menyelidiki faktor ini.

"EO di Bandung yang bernuansa LGBT, mohon ditindak pak @ridwankamil @aheryawan?," tulis akun Farid.

"Ya Allah seram banget, jijik tidak sedikit istighfar lihatnya. Mesti hati-hati," kata akun Yudistya.(cerminan.com)

telegram