Astagfirullah SUNGGU KEJAM!! Lihat Apa yang Di Lakukan Istinya Kepada Suami yang Bikin Netizen Geram!!

SILAHKAN SIMAK KISAH MENYAYAT HATI INI DAN TOLONG BANTU SEBARKAN

Sungguh Sangat menyayat hati kisah dari Mbah Cipto yang di buang oleh Istrinya di masa - masa tuanya, Mbah Cipto yang mengaku adalah warga orisinil Jambon Magelang ini telah berbulan - bulan berada di Kabupaten Malang.

Mbah Cipto mengaku berangkat dari rumah sebab telah di usir oleh Istrinya gara - gara tak dapat memberangkatkan Haji Istrinya. Melewati suatu  komunitas sosial di Malang yang bernama "Arek Kepanjen" Mbah Cipto saat ini di bawa ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang untuk memperoleh perawatan sebab selagi berbulan - bulan Mbah Cipto tidur di sembarang tempat serta kesehatannya pun mulai terganggu.

Tetapi seusai memperoleh pertolongan dari komunitas sosial yang ada di Malang saat ini Mbah Cipto terkesan mulai bersemangat lagi untuk nasib serta buat sobat yang merasa kenal dengan Mbah Cipto serta mengenal keluarganya dapat segera menghubunginya serta menginfokan faktor ini, sebab siapa tau Mbah Cipto mempunyai sanak saudara serta anak yang saat ini sedang mencari - cari beliau.


Sobat dapat menghubungi nomor RSUD Kanjuruhan Kepanjen Kab. Malang Telepon : 0341 395041 FAX : 0341 395024 alias dapat langsung datang ke RSUD Kanjutan Kepanjeng yang berada di Jalan Panji No.100 Kepanjenm Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Yuk, mari di bantu bagikan artikel ini semoga Mbah Cipto segera berjumpa lagi dengan anak - anaknya alias saudara - saudaranya yang berada di Magelang :) Saya ucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya untuk sobat yang telah meperbuat bagikan artikel ini.(Cerminan)
telegram