Dosa Tidak Menutup Aurat, Tidak Bisa Dihapus Dengan Pahala Apapun!

Bagi kamu yang tetap suka membuka-buka aurat di depan umum mungkin kamu belum tahu alangkah tidak sedikit kegunaaan yang bisa kamu bisakan dengan menutup aurat anda. Menutup aurat yang baik merupakan dengan memakai pakaian yang tidak menunjukan kulit tahap aurat, tidak menunjukan betuk tubuh yang hebat bagi lawan jenis, tidak tembus pandang.
Tidak bisa dipungkiri bahwa sebagian besar kaum wanita menyangka apabila tidak memakai jilbab “hanyalah” dosa kecil yang tertutup dengan pahala yang tidak sedikit dari shalat, puasa, zakat serta haji yang mereka perbuat. Ini merupakan tutorial berpikir yang salah wajib diluruskan. Kaum wanita yang tidak memakai jilbab, tidak saja telah berdosa besar terhadap Allah, namun telah hapus seluruh pahala amal ibadahnya sebagai bunyi surat Al-Maidah ayat 5 baris terbaru yang artinya:“Barang siapa yang mengingkari hukum-hukum syariat Islam setelah beriman, maka hapuslah pahala amalnya bahkan di akhirat dirinya tergolong orang-orang yang memenyesal.”
Sebagaimana kami ketahui, memakai jilbab bagi kaum wanita merupakan hukum syariat Islam yang digariskan Allah dalam surat An-Nur ayat 59. Sehingga kaum wanita yang tidak memakainya, mereka telah mengingkari hukum syariat Islam serta bagi mereka berlaku ketentuan Allah yang tidak bisa ditawar lagi, yaitu hapus pahala shalat, puasa, zakat serta haji mereka.

Sikap Allah di atas ini sama dengan sikap manusia dalam kenasiban sehari-hari sebagai terlambang dari peribahasa semacam: “Rusak susu sebelanga, sebab nila setitik”. Contohnya, segelas susu merupakan enak diminum. Namun apabila dalam susu itu ada setetes kotoran manusia, kami tidak membuang kotoran tersebut lalu meminum susu tersebut, namun kami membuang seluruh susu tersebut.
Begitulah sikap manusia apabila ada barang yang kotor mencampuri barang yang bersih. Kalau manusia tidak mau meminum susu yang bercampur sedikit kotoran, begitu juga Allah tidak mau menerima amal ibadah manusia kalau satu saja perintah-Nya diingkari.
Di dalam surat Al A’raaf ayat 147, Allah menegaskan lagi sikapNya terhadap wanita yang tidak mau memakai jilbab, yang berbunyi, “Orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami, juga mendustakan akhirat, hapuslah seluruh pahala amal kebaikan. Bukankah mereka tidak bakal diberi balasan tidak hanya dari apa yang telah mereka kerjakan?”
Kaum wanita yang tidak memakai jilbab didalam nasibnya, mereka telah sesuai dengan bunyi ayat Allah diatas ini, hapuslah pahala shalat, puasa, zakat, haji. (sebarkanlah)
telegram