Jangan Baca Ini Kalau Kamu Masih Menggunakan Bedak Bayi Buat Muka!

Definisi dari bedak bayi kadang diartikan sebagai bedak dalam kemasan botol yang digunakan untuk bayi. Tapi arti ini nggak selamanya benar. Tak sedikit juga kok orang-orang yang umurnya udah nggak bisa disebut sebagaibayi, tapi tetap setia memakai bedak macam ini.

Selain punya harum yang menenangkan serta bisa digunakan siapa saja, nyatanya bedak bayi ini punya sejuta kegunaaan yang nggak tak sedikit diketahui khalayak ramai, lho.Apa aja nih kegunaaan tersembunyi dari bedak bayi ini? 

SILAHKAN SIMAK BERIKUT INI DAN JANGAN LUPA SHARE

1. Nggak sempat keramas sebab bangun kesiangan? Taburkan bedak bayi di tahap atas rambutmu sebagai dry shampoo

Eksistensi bedak bayi terbukti tak bakal sempat lekang oleh waktu. Tidak hanya untuk memelihara kulit sensitif adek-adek bayi, bedak bayi pun bakal mengangkat kegunaaan lebih buat para cewek sebagai dry shampoo.

Untuk menghapus rambut lepek, kalian bisa tabur bedak bayi di seluruh tahap kulit kepala. Seusai itu, gosok perlahan, lalu sisir rambutmu. Lepek? Udah bukan waktunya lagi. Suatu  senjata yang pas buat cewek-cewek yang bangun kesiangan serta nggak ada waktu keramas.

2. Sapukan bedak bayi sebelum serta setelah pakai maskara. Demi bulu mata yang makin tebal

Mempunyai bulu mata yang lentik serta paripurna merupakan cita-cita sebagian besar wanita. Bulu mata tebal bakal terus menonjolkan keindahan matamu. Daripada merogoh kocek dalam untuk beli bulu mata anti badai katrina alias tanam bulu mata, kegunaaankan saja bedak bayi kesayanganmu. Bahkan, bulu matamu sehingga terkesan lebih panjang. Nggak percaya?

Cara mengsoftwarekannya juga bisa dibilang mudah. Pertama, kalian sapukan maskara semacam biasanya di bulu matamu. Seusai itu, dengan kuas maskara yang sama, taburi dengan bedak bayi, lalu sapukan ke bulu mata.Langkah terbaru, sapukan kembali maskara. Lalu buat terus lentik dengan eyelashes curler. Saat ini bulu mata anti badai serta lentik bisa kalian bisakan dalam waktu singkat.

3. Lipstik tahan lama bukan cuma mimpi. Taburan bedak bayilah penyelamatmu.

Punya rentetan aktivitas yang tak sedikit terbukti menuntut punya penampilan yang tahan lama juga. Buat wanita karir yang punya segudang kegiatan, kalian tentu males wajib dibangun touch-up dengan makeup-mu. Wajib bola-balik ke toilet, kan ribet. Dengan sedikit taburan bedak bayi, nyatanya bisa membikin gincu yang menempel di bibirmu sehingga lebih tahan lama lho.

Caranya pun mudah untuk dipraktekin. Siapkan selembar tissue. Sapukan lipstik ke bibirmu, lalu letakkan di antara bibir atas serta bawah sebentar. Sapukan bedak bayi di atas bibir yang telah kalian beri lipstik. Seusai itu, pakai lipstikmu lagi. Gincumu bakal lebih tahan lama daripada biasanya.

4. Tak jarang memakai perawatan tubuh waxing? Bedak bayi berkegunaaan sehingga pengurang rasa sakit serta iritasi.

Punya bulu-bulu yang tak sedikit kadang tak sedikit membikin orang nggak PD. Salah satu tutorial untuk menghapus ketidakpercayaandiri ini merupakan dengan waxing. Bukan rahasia kalau memakai teknik ini menyakitkan. Kegunaaankan bedak bayi untuk mengurangi rasa sakit serta iritasi yang mungkin bakal melanda kulitmu.

Taburkan di seluruh permukaan bulu kaki alias tanganmu yang bakal di wax. Rasa sakit di kulitmu bakal bertidak lebih, sebab kulitmu dilindungi oleh permukaan bedak bayi yang ditaburkan tadi. Terjadinya iritasipun bakal bertidak lebih di kulit kamu.

5. Sebelum pakai rubber gloves, taburkan bedak bayi ke tanganmu. Biar ga kesulitan waktu ngelepas.

Pakai rubber gloves alias sarung tangan berbahan karet terbukti enak. Tanganmu bakal leluasa dari air alias cairan yang bakal masuk. Apalagi saat kalian lagi membersihkan rumah tanpa mau buat kulitmu mengelupas.Tapi, ada persoalan yang tak jarang dialami, yaitu sulit untuk melepas rubber gloves-nya. Sehingga makin rempong kan.

Nah, agar faktor ini tak terjadi lagi, lebih baik kalian taburkan bedak bayi di pergelangan tangan sampai jari-jarimu. Mau melepas nggak usah sulit-sulit serta capek lagi, kan, guys?
(Diambil dari hipwee.com)
telegram