Jangan Pukul dan Siksa Aku, Apa Salahku ? Ampun Mah Pah....

Mempunyai anak merupakan dambaan setiap keluarga. Tetapi dibalik itu sebetulnya terkandung suatu amanah dari Tuhan, yaitu bagaimana keluarga yang telah Tuhan karuniai dengan berkah buah hati wajib bisa mendidiknya dalam takut bakal Tuhan.

Merawat serta mendidik anak hingga dewasa tidaklah mudah. Perlu kesabaran di dalamnya. Kerap ada saja tingkah yang mereka perbuat membikin sang orangtua berang.

Bagi orang tua yang tidak sabar, kadang mereka menyiksa anaknya dengan sadis. Ada orang tua yang membikin bayinya hingga patah tangan serta kaki.Apa yang ada di dalam benak mereka ??


Bayi yang tetap kecil serta tidak berdaya disiksa hingga kritis serta koma,tidakkah mereka takut bakal dunia akhirat nanti?

Ada yang memukul wajah anak hingga kedua matanya bengkak serta lebam. Bahkan ada yang menyiksa hingga sadis hingga tangan sang anak putus.

Orangtua semacam ini sungguh biadab. Mereka manusia kecil yang sewajibnya disayangi serta dilindungi. Bukan malah disiksa hingga sadis.

Rawatlah serta besarkan anak Kamu dengan baik. Besarkan mereka dengan penuh kasih sayang..sebab mereka merupakan titipan sang Khalik serta menjadi tanggung jawab kami selagi ada di dunia.(cerminan)
telegram