Kenali Ciri Wanita yang Salatnya Tidak Diterima Allah

Berbagai diantara mereka masih khusuk salat sebab merasa telah menjalankan keharusannya terhadap Allah. Padahal, Allah tak menerima salatnya.
Salah satu keistimewaan untuk wanita dari Allah SWT merupakan diperbolehkannya mereka untuk meninggalkan salat. Tetapi pasti saja faktor ini hanya dapat diperbuat pada saat menstruasi saja, selebihnya salat merupakan ibadah harus yang harus dijalankan serta berdosa apabila ditinggalkan.
Meski diberbagi keistimewaan, nyatanya Allah memberbagi ancaman bakal menolak salat bagi wanita tertentu. Berbagai diantara mereka masih khusuk salat sebab merasa telah menjalankan keharusannya terhadap Allah.
Padahal, Allah tak menerima salatnya, bahkan para wanita tersebut bakal mendapat murka dari penguasa jagad raya ini.
Mengapa Allah demikian marah jadi murka serta menolak ibadah mereka? Lantas semacam apa ciri wanita yang salatnya tak diterima? Berikut ulasannya.
SILAHKAN BACA DAN JANGAN LUPA SEBARKANLAH
Hal ini berlaku bagi wanita yang telah menikah. Dengan demikian Kamu pasti tahu apa penyebab marah serta murkanya Allah terhadap wanita jadi menolak salat mereka.
Ya, marahnya seorang suami dapat membikin salat istri tak diterima oleh Allah SWT. Salatnya istri ketika suami sedang marah kepadanya bakal membikin Allah murka serta salat itu pun tertolak.
Diriwayatkan, dari Ibnu Abbas r.a., Rasulullah SAW bersabda; “Ada tiga manusia yang shalat mereka tidaklah naik melebihi kepala mereka walau sejengkal, yakni seorang yang mengimami sebuah kaum, tetapi kaum itu membencinya, seorang istri yang tidak sementara suaminya sedang marah kepadanya, dan dua orang bersaudara yang saling memutuskan silaturahim”(HR Ibnu Majah).
Oleh sebab itu, seorang istri haruslah pandai menjaga perasaan suami. Jangan hingga suami berkecewa bahkan marah terhadapnya(kabarnetizen.com)
telegram