Sedih, Pacaran 6 tahun Dikalahkan Pria yang Langsung Melamar

Kisah di bawah ini adalah kisah nyata seorang netizen yang memberikan kisah pahitnya di akun Facebooknya. Bagaimana tidak, kisah cinta yang dirajut dengan pacarnya selagi 6 tahun pupus ‘dipotong’ oleh seorang pria yang langsung menikahinya.

SILAHKAN SIMAK DAN JANGAN LUPA SEBARKANLAH

Jodoh, maut dan rezeki terbukti Tuhan yang mengatur, kami hanya dapat berusaha untuk mencari semuanya. Tetapi, hasil dari usaha kami masih Tuhan yang menentukan.Dalam akunnya, pria yang mungkin merasa ‘terpukul’ dengan kejadian yang menimpa dirinya berbagi cerita mengenai kisah pahit mengenai percintaan yang dialaminya.

Dalam gambar screenshot yang diunggah di Facebooknya, pria ini menuliskan:

“6 tahun telah… Sekeras apapun aku berjuang, sekuat apapun aku bersi kukuh… Kalo bukan jodoh mau gimana lagi… Tolong panggilin tim medis.. “

Tidak tanggung-tanggung, kisah yang diberikannya di Facebook ini pun memperoleh respon yang menarik dari para netizen, bahkan telah di berbagi oleh ribuan orang.

Banyak netizen memberbagi semangat supaya pria ini masih semangat dan sabar, semoga diberbagi yang lebih baik

Bagaimana menurut anda dengan kisah kecewa yang dialami pria ini? Apakah anda sempat mengalami faktor yang sama?

Semoga dirinya diberbagi kekuatan dan kesabaran. Dan semoga juga diberbagi jodoh yang paling baik oleh Tuhan. Untuk para pembaca, apabila terbukti telah mapan dan tepat dengan pasangan, jangan lama-lama pacaran, langsung lamar saja.
telegram