Tulisan Ust Yusuf Mansur Yang Menampar Ribuan Orang Tentang "Kiamat Sudah Dekat"

Suatu tanda bahwa hari kebangkitan akan tiba sebentar lagi "Kiamat" Oleh Ust Yusuf Mansur. Pukul 4:00 pagi kita bangun solat subuh, kemudian kita bersiap-siap ketempat kerja, sampai kekantor pukul 7:00 pagi. Hari masih gelap, mungkin kita anggap hari ini akan turun hujan, jadi abaikan.

Masuk kantor, bekerja dan kita lihat pukul 12:00 siang, sudah waktunya makan siang, tapi keadaan masih tetap gelap. Keluar pintu kantor, suasana masih gelap, hitam pekat seperti malam. Mungkin bisa dianggap hari ini akan hujan lagi, jadi abaikan.

Tapi jika pukul 14:00 pm pun hari masih gelap, pertanda apa?.
Keesokkan pun sama, nonton tv semua orang kalang kabut menceritakan bahwa dunia ini sudah tidak ada lagi siangnya. Dan begitu juga dengan lusa, masih tidak ada lagi matahari.

Tetapi pada hari keempat kita bangun pagi, kita dapat melihat matahari. Tapi jangan terkejut karena matahari telah terbit sebelah barat. Kehebatan ahli dunia akan mengatakan itu fenomena alam, tapi sadarkah, itu adalah pertanda besar yang paling awal sebelum tibanya hari kiamat!. Maka telah tertutuplah pintu taubat.

Saat itu, kita akan melihat fenomena yang luar biasa, dimana golongan kaya akan keluarkan semua hartanya untuk diinfakkan. Golongan yang tidak baca qur'an akan rela 24 jam untuk baca Al-Qur'an. Golongan yang tidak pernah solat berjamaah akan berlari-lari dan berbondong-bondong menunaikan solat secara berjamaah. Tapi sayang, semuanya sudah tidak berguna lagi. Karena Kiamat telah terjadi.

Bismillahirrohmanirrohim

Kenapa kita tidur saat Allah memanggil?. Tapi kita sanggup menahan kantuk saat menonton film atau menonton tv selama 3 jam. 
Kenapa kita bosan membaca Al-Qur'an?. Melainkan kita lebih rela membaca timeline twitter, wall facebook, novel atau buku lainnya.
Mengapa kita senang sekali mengabaikan pesan dari Allah?. Tapi kita sanggup memfasword pesan yang aneh-aneh.
Kenapa Masjid semakin kecil dan sepi?. Tapi bar dan club, mall semakin besar dan ramai.
Kenapa kita paling senang menyembah artis?. Tapi sangat susah menemui Allah. Pikirkan itu!!!

Allah berkata "Jika kamu menyangkal AKU didepan teman-temanmu, AKU akan menyangkal kamu disaat hari penghakiman....".
"Barang siapa yang menyampaikan 1 (satu) ilmu saja dan ada orang yang mengamalkan, maka walau yang menyampaikannya telah tiada (meninggal dunia), dia akan tetap memperolah pahala." Renungkanlah!!!



Kiamat Menurut Agama Islam Ditandai Dengan:

Kemunculan Imam Mahdi
Kemunculan Dajjal
Turunnya Nabi Isa as
Kemunculan Yakjuj dan Makjuj
Terbitnya matahari dari Barat ke Timur
Pintu pengampunan akan ditutup
Dab'bad al-ard akan keluar dari tanah dan akan menandai muslim yang sebenar-benarnya
Kabut selama 40 hari akan mematikan semua orang beriman sejati sehingga mereka tidak perlu mengalami tanda-tanda kiamat lainnya
Sebuah kebakaran besar akan menyebabkan kerusakan
Pemusnahan (Runtuhnya Kab'bah)
Tulisan dalam Al-Qur'an akan lenyap
Sangkakala akan ditiup pertama kalinya membuat semua mahluk hidup merasa bimbang dan ketakutan
Tiupan sangkakala kedua membuat mahluk semua mati dan tiupan ketiga membuat mahluk  hidup bangkit kembali,

Rasulullah Salallahualaiwassalam bersabda.

"Barang siapa mengingatkan ini kepada orang lain, akan Ku tempatkan surga baginya pada hari penghakiman kelak."

Allah SWT berfirman

"Jika engkau lebih mengejar duniawi ketimbang mengejar dekat dengan-Ku, maka akan Aku berikan, tapi Aku jauhkan kalain dari surga-Ku.."
Yang dimaksud disini seperti Dajjal bermata satu, yang hanya memikirkan dunia dari pada akhirat.

Saudaraku yang seiman, saat kita berbagi ilmu, memberi amal kebajikan, menyebarkan hal yang baik mesti itu satu kata. Karena disetiap kita membaca Al-Qur'an setan biasa-biasa saja.  Saat kita membacanya, Setan gelisah. Saat kita memahaminya Setan kejang-kejang. Saat kita mengamalkan Aq-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari, setan akan stroke. Terus dan terus baca serta amalkan, biarkan setan strock dan mati.

Ingatlah, Ketika anda ingin menyebarkan ini, lagi-lagi setan pun akan mencegahnya.. syetan bebisik "Sudaalah, tak usah bersusah payah menyebarkannya, tak penting."

Apakah anda membagikan pesan ini?..
Atau anda mengabaikan pesan ini karena takut ditertawakan teman-teman anda?...
telegram