Wanita-Wanita Begini Bikin Kamu Jatuh Miskin Jika Menikahinya

Semua orang ingin menikah dengan perempuan alias lelaki yang baik, tetapi kata tidak sedikit orang bahwa cinta itu buta, saat kepalang cinta, urusan baik alias kurang baiknya seseorang tidak lagi sehingga persoalan. Tidak hanya itu, jodoh terbukti suatu  misteri, tetapi kami tetap punya ikhtiar supaya kami mempunyai pendamping paling baik.

Menikah juga merupakan membuka pintu rejeki, bukan hanya sekedar nasib bersama dalam kasih sayang. Sepasang suami-istri butuh bekerjasama dengan baik, istri memtersanjungkan suami supaya suami semakin bersemangat setiap hari, saat mereka bersemangat, kenasiban bakal sehingga lebih baik.

Kalian para cowok serta tetap jomblo alias yang udah punya rencana menikah, mungkin anda butuh mengetahuii jenis-jenis cewek yang bisa bikin pria yang melamarnya sehingga miskin, gulung tikar segala-galanya. Siapa saja mereka? Yuk kami bahas satu per satu.

SILAHKAN SIMAK DAN TONG HANGAN LUPA BANTU SEBARKAN!


1. Cewek Pesolek yang tega melihat cowoknya kelaparan demi dandan


Oke, dengan cara naluriah, sertadan merupakan faktor harus bagi cewek, ini supaya cowok tetep suka sama mereka. Memoles wajahnya hingga nampak cantik merupakan keharusan. Keluar rumah tanpa sertadan bagi cewek bisa sehingga neraka. Wajah polosnya yang terkesan orang bisa membikinnya malu setengah mati. Tetapi, bersolek hingga tidak sadar kalau dirinya punya cowok merupakan kekejaman tidak terperihkan.

2. Cewek ala Resto yang gak bisa masak


Seorang suami bakal sangat beruntung apabila memperoleh istri jago masak. Masakan rumah benar-benar penting untuk tetap nasib sehat, keluarga sehat. Sehingga keterampilan masak-memasak butuh masuk dalam pekualitasan calon istri.

Cewek yang tidak masak biasanya kegemaran ngeresto. Setiap makan malam pasti pengennya beli makanan yang enak buat lidahnya: Pizza, sate, alias tahu campur. Tetapi apabila setiap hari harus beli makanan, para suami bisa K.O. Duit gajian tidak seberapa tapi pengeluaran deras tidak bisa dibendung. Calon istri tipe ini meski kelihatan cantik serta santai tapi aduhai berbahaya.

3. Cewek yang Otak kanannya penuh dengan kata BELANJA


Satu lagi yang digadang-gadang bisa membikin cowok jatuh bangkrut? pasti saja cewek yang hoby belanja. Merupakan faktor yang wajar bagi seorang cewek berbelanja, di dunia sebelah mana pun cewek pasti kegemaran belanja. Khususnya belanja pakaian yang baru, sesuai tren, yang tidak jarang digunakan artis, yang digunakan bikin terkesan cantik. Alias beli tas yang apabila dipasangkan dengan baju bakal menambah tingkat kecantikan hingga tiga level.

Serius. Cewek tipe semacam ini bikin para cowok yang menjadi suaminya bakal gelagapan. Buat napas saja sulit. Kerja dari pagi hingga malam, sementara istri di rumah belanja semakin. Terlebih kini telah tidak sedikit toko online. Tinggal SMS langsung berakhir transaksinya. Suami yang di kantor biarlah kerja rodi.

4. Cewek Yang Jenius Ngitung Duit Suaminya


Sejatinya suami bekerja untuk keluarga. Istri terbukti keluarganya, meski di belakang tetap ada kebutuhan anak. Apabila kamu seorang cowok yang terlanjur menikah dengan cewek masuk dalam ketegori begini, maka bersabarlah. Cewek tipe ini bakal meminta semua uang suami.

Cewek macam ini apabila bisa uang tidak sedikit bakal diam saja. Tetapi apabila suami bisa uang sedikit bakal diurusin hingga keluar dari kantong. Misi cewek tipe ini merupakan memiskinkan kamu hingga bila butuh setiap hari diberi uang saku semacam anak sekolah.


5. Cewek Yang Hobi Banget Kumpul Sama Teman Sosialitanya

Satu ini benar-benar skak mat. Melamar cewek semacam ini sama halnya menjemput neraka kamu sendiri. Pada dasarnya cewek sosialita rutin demen pamer. Apabila ada kawan punya barang baru maka dirinya kepincut pengen cari yang sama. Alias kalau bisa yang lebih baik. Lebih mahal serta terkesan mentereng.

Selain itu cewek tipe ini juga doyan arisan. Apa-apa dibangun arisan. Mau benda kebutuhan rumah, perhiasan, hingga hal-hal tidak berkegunaaan. Usahakan hindari cewek tipe ini. Sebelum menikah saja kamu bisa miskin mendadak.

Artikel ini sebagai selingan saja sebagaimana pengawasan kami pada hal-hal pada umumnya, skaligus sebagai bahan untuk membenahi diri masing-masing supaya bisa mewujudkan keluarga tersanjung :)
sumber : gudanginfo
telegram