Kalo Kamu Takut, Jangan Lakukan 13 Cara Ampuh Untuk Lihat Hantu Ini!

Kamu sebel karena temanmu nggak percaya dengan keberadaan hantu? Gampang, coba aja kamu ajak dia melakukan 13 cara untuk melihat hantu ini. Kalau dia yakin banget hantu itu fiktif, mau aja dong diajak mencoba ini hihi...

1. Dandan dan pakai baju pemakaman waktu tidur.
Kamu bakal kelihatan seperti salah satu dari mereka, jadi mungkin ada anggota dari dunia lain itu yang bakal bertamu dan menyapamu.

2. Main jelangkung.
Coba mainkan jelangkung ini antara tengah malam hingga menjelang pagi, mungkin kamu bisa berkomunikasi dengan si hantu.

3. Usapkan tanah kuburan ke mata.
Katanya sih tanah kuburan kan sudah 'dihinggapi' oleh roh-roh halus. Jadi kalau kamu sudah menyiapkan hati, usapkanlah tanah kuburan di matamu dan saksikan pertunjukannya...

4. Usapkan arang ke mata.
Arang ini konon katanya bisa membuatmu melihat tuyul. Caranya, usapkan arang di kelopak mata dan kantung matamu hingga hitam di malam hari. Kemudian, coba aja jalan-jalan dari rumahmu sampai ke kuburan, siapa tau ketemu sesosok tuyul.

5. Petak umpet dengan kucing hitam.
Coba ajak temanmu untuk bermain petak umpet sambil memegang kucing hitam. Atau kalau kamu kerepotan megangin si meong, ikat aja dia di pohon dekat kalian bermain. Sebentar lagi pasti ada hantu yang ikutan bermain sama kalian.
BACA JUGA : 

Dialog Dengan Setan Penggoda Orang Mukmin dan Orang Kafir

6. Sisir rambut di malam hari.
Sekitar jam satu malam ke atas, matikan lampu dan nyalakan lilin di kamarmu. Sekarang, duduk di depan cermin dan sisir rambutmu perlahan-lahan. Saat menyisir terus melihat ke cermin yaa.. Mungkin bakal ada suara-suara asing yang kamu dengar setelah itu.

7. Panggil "Kemari, kemarilah" dengan lilin.
Matikan seluruh lampu di rumahmu dan nyalakan lilin. Coba kelilingi rumahmu sambil ngomong "Kemari, kemarilah" berulang kali. Kalau ada yang menepuk pundakmu, satanya mempersiapkan diri...

8. Mandi dalam gelap.
Coba mandi tanpa penerangan sama sekali di malam hari. Usahakan juga jangan menyalakan keran yaa... Kalau ada tangan yang berkuku panjang meraba tubuhmu, siap-siap lari keluar ya hihi...

9. Nyanyi Nina Bobo.
Tahu nggak asal-usul lagu Nina Bobo? Konon, seorang anak perempuan keturunan Jawa dan Belanda yang bernama Helenina itu selalu dinyanyikan lagu Nina Bobo untuk pengantar tidurnya. Percaya atau nggak, kalau lagu itu dinyanyikan sambil duduk sendirian di malam hari dalam kondisi gelap, Helenina akan datang. Dia merasa terpanggil kali.

10. Pejamkan mata satu detik.
Suka anak-anak? Nah cara ini ampuh buat melihat hantu anak-anak nih. Caranya, buka bajumu hingga kamu tanpa busana, ambil baskom dan isi dengan air. Dalam keadaan gelap, nyalakan dan pegang lilin, lalu pejamkan mata satu detik. Setelah buka mata, katakan "Saya tidak akan mengganggumu..."

11. Membungkuk dan mengintip di antara kedua kaki.
Ini cara yang paling dipercaya dan mudah untuk melihat hantu. Di malam hari, cobalah bungkukkan badanmu dan melongok ke antara dua kakimu (jadi posisi kepala ada di bawah).

12. Kursi di depan cermin.
Nah, kamu udah nungguin mbak kunti? Caranya gampang banget, di malam hari letakkan sebuah kursi menghadap sudut ruangan dan letakkan cermin besar di samping kursi itu. Coba deh kamu bercermin di malam hari sambil menirukan suara kuntilanak. Ada kemungkinan besar kamu bakal mendengar suara ketawa asli mbak kunti dan wujudnya di situ.

13. Naik lift dengan urutan ini.
Berkunjung ke dunia lain itu tidaklah mustahil! Caranya gampang, yang kamu butuhkan cuma sebuah gedung yang memiliki minimal 10 lantai. Nah, ini harus dilakukan sendirian ya! Coba masuk ke lift, lalu pergi ke lantai 4 - lantai 2 - lantai 6 - lantai 2 - lantai 10 - lalu lantai 5. Saat di lantai 5, jangan keluar. Bakal ada seorang wanita yang yang ikut masuk ke lift denganmu. Lalu tekan lantai 1, namun anehnya lift akan naik ke lantai 10. Kalau kamu berani keluar, kamu bakal tahu bahwa itu bukan lantai 10, melainkan dunia lain. Dan seperti dugaanmu, wanita itu bukan manusia... Berani?
Itu dia cara-cara yang bisa kamu lakukan untuk meyakinkan temanmu atau dirimu sendiri kalau hantu itu ada!
Sumber : http://www.idntimes.com/mela/kalo-kamu-takut-jangan-lakukan-13-cara-ampuh-untuk-lihat-hantu-ini
BACA JUGA : 

Menyeramkan!! Kisah Nyata Tempat Pesugihan di Bogor



telegram