Iiihhh... Ternyata Penjual “Nasi Uduk Babi” itu Seorang Muslimah, Bukan Kristen Ortodox

Sekretaris Jendral Mualaf Centre Indonesia (MCI) Hanny Kristianto meluruskan pemberitaan yang beredar di media sosial terkait berita pemeluk Kristen Ortodox berjilbab menjual “Nasi Uduk Babi Buncit” di Lippomall Puri, Jakarta Barat. Setelah melakukan tabayun, ternyata yang mengenakan Jilbab adalah pelayan yang merupakan seorang Muslimah.

Penjaganya mengenakan kerudung, dan setelah ditemui dan berkomunikasi ternyata dia muslimah. Saudari kita Muslimah ini bekerja pada mereka sudah lama. Beliau butuh pekerjaan untuk menghidupi dirinya dan keluarganya” tulis Hanny melalui akun Facebook pribadinya, senin(23/5/2016).
Hanny menjelaskan bahwa pemilik warung Nasi Uduk Babi Buncit tersebut bernama Oey Cecilia dan Tommy, mereka merupakan pemeluk Kristen.
Yang punya kafir, yang mbak itu muslim, cuma karena faktor ekonomi dan udah kerja lama sama yang punya. Yang punya sudah di tegur, masalahnya mba nya itu ikut udah lama sama ownernya…Terus di tawarin, eh mbanya mau asal tidak pegang babinya dan tidak cuci piring” tulis Hanny.
Lebih lanjut Hanny mengingatkan kepada kaum Muslimin untuk tidak mudah menyebarkan berita yang diragukan kebenaranya. Kaum Muslimin sudah seharusnya memberikan solusi terbaik kepada muslimah ini daripada mencela.
BACA JUGA : 

Kenapa Babi Diciptakan, Lantas Diharamkan?

BACA JUGA : 

Astagfirullah...Serem!! Ngakunya Jual Cumi Goreng, Ternyata Yang Dijualnya Usus Babi

telegram