Ingin Kembali Memeluk Islam Setelah Dimurtadkan, Perempuan Ini Mengalami Penyiksaan dari Suaminya

Mantan pemeluk Kristen jemaat gereja bethel indonesia bernama Vera Dewi Eliyati mengalami nasib malang, niatnya untuk kembali memeluk Islam mengalami halangan dari suaminya. Vera mengalami penyiksaan dari sang suami hingga wajahnya hancur tubuh yang babak belur, gigi depan patah 3, pelipis kiri sobek, kantong mata kiri sobek, mata pendarahan, dagu luka, hidung berdarah.

Kejadian ini di tuturkan Vera dihadapan Sekjen Mualaf Centre Indonesia Hanny Kristianto ketika akan mengucapkan dua kalimat Syahadat.
Berikut ini kisah tentang Vera Dewi Eliyanti yang ditulis Hannya Kristianto melalui akun FB pribadinya, rabu (11/5/2016) dini hari.
BACA JUGA : 

Astagfirullah!! Kisah Tragis Seorang Istri Yang Kecanduan Chating (Maka Ambil lah Pelajaran Darinya)

Ma syaa Allah..
Setelah syahadat senyum damai dan bahagia itu kembali menghiasi muka yang hancur, tubuh yang babak belur, gigi depan patah 3, pelipis kiri sobek, kantong mata kiri sobek, mata pendarahan, dagu luka, hidung berdarah. Senyum itu seolah berkata “koh Hanny, saya ikhlas dan siap jika harus mati sekarang”.
Alloh masih memberi hidayah-Nya dan membuka pintu taubat sebelum ajal tiba bagi saudari kita Vera Dewi Eliyati (mantan Kristen jemaat gereja bethel indonesia) dari kesesatan dan kesyirikan kembali ke jalan Alloh.
Bersyahadat bersama saya, didampingi ustadz Chandra Yulistia dan ustadz Ali Mansur di mushola Al Jannah, Polsek Tebet disaksikan seorang hafidzah, bapak – bapak polisi dan saksi lainnya, dalam keadaan hancur dengan tangis airmata wajah penuh luka, mengucapkan:
اَشْهَدُاَنْالَااِلَهَ اِلَّااللهُ وَاَثْهَدُاَنَّ مُحَمَّدًا رَسٌؤلُ اللهِ
aku bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Alloh dan aku bersaksi Nabi Muhammad adalah utusan Alloh..
Kisah ini bermula ketika semalam saya menerima sms dari saudari kita seorang hafidzah bahwa saudarinya ini sejak dimurtadkan jiwa dan hatinya tertekan, sampai akhirnya semalam ketahuan oleh suaminya niatnya ingin masuk Islam sehingga terjadi kdrt, dia dipukuli pakai helm dan dilempar keluar rumah dibuang diaspal didepan 2 anaknya yg berusia 3 tahun dan 5 tahun..
Diiringi doa dari murobi kami Ustadz Arifin Ilham dan para ulama mengantarkan perjalanan kami turun dari Gunung Sindur ke Jakarta menunaikan kewajiban amar ma’ruf nahi munkar ini.
Subhanallah seorang ibu dengan 2 anaknya yang balita teronggok gemetar, teraniaya oleh suaminya hanya karena ingin beribadah dan menyembah hanya kepada Alloh Ta’ala.
Banyak sudah Alloh sadarkan korban tipu muslihat kejahatan dan kekejaman Kristenisasi yang akhirnya sadar dan kembali bertauhid bahkan beberapa mualaf sudah mati di jalan Alloh.
Pesan kami untuk domba tersesat Andri Jatmiko Balowahani pelaku penganiayaan dan penghina Islam, kepada pendeta Dr Daniel Tjandra Sudibyo, M.Th beserta gembala domba tersesat Pdt. Tjung Wan Fat dan team anda yang telah memurtadkan dan menikahkan saudari kami ini, sekarang saudari kami ini dalam perlindungan Alloh melalui kami dan kami himbau kalian hentikanlah kejahatan ini. Pertanggungjawabkan perbuatan ini sesuai hukum dan UU.
Sungguh kami umat Islam sangat wajib cinta damai, selama ini kalian hidup sebagai minoritas dengan aman dan damai ditengah kami yang mayoritas, kami menghargai anda sebagai saudara sebangsa setanah air, bahkan yang kalian telah nurtadkan dan sesatkan keluar dari Islam pun tidak sekali kali kami jahati, tidak kami zalimi justru kami doakan termasuk kalian semoga diberi hidayah oleh Alloh. Aamin.
Sadarlah, dinegara kita Indonesia tercinta kebebasan beragama dijamin hukum dan UUD yang berazaskan ke Tuhan an Yang Maha Esa. ya Tuhan Yang Maha Esa. Tuhan itu ESA, SATU, AHAD..
Karenanya doa adalah senjata terampuh kami, hanya Alloh tempat kami pertama mengadu dan memohon pertolongan, dan saksikanlah ratusan tahun missionaris kalian sejak penjajahan telah gagal mengkafirkan kaum muslimin karena Islam satu – satunya agama yang diridhoi Alloh.
Ikhwah fillah, mari kita percayakan dan serahkan masalah ini kepada aparat penegak hukum, mari kita doakan bapak – bapak polisi segera menangkap pelaku dan meneggakkan hukum kepada tersangka oknum kristenisasi dan kdrt ini.
Syukron jazakumullah khair kepada ikhwah fillah dalam fastabiqul khoirot ini: khususnya para Ustadz, Habib dan Kyai, Corps Dai Dompet Dhuafa, IMZ, Devia Sherly, SH. Daud Tetlageni, SH. Fitria Zuhdah, Arifah, Wisma Mualaf, dan yang tidak bisa saya sebutkan satu – satu namanya disini. Semoga Alloh membalas kebaikan antum semua dengan kebaikan yang berlipat. Aamin.
mari kita renungkan:
Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal aku, Yesus Kristus yang telah Engkau utus. (Yohanes 17 : 3)
Sesungguhnya aku ini hamba Allah, Dia memberiku Al-Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang nabi, (Q.S. Maryam : 30)
Kami umat muslim diajarkan mencintai semua mahluk dan berusaha menjalankan rahmatan lil alamin.
BACA JUGA : 

Kisah nyata: Arwah Ibu Hampiri Jenazah Anak Diruang Mayat

Semoga Allah memberi hidayah kita semua untuk memeluk agama Islam dan ber Iman dalam Ihsan. Aamin.
Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa. (Markus 12 : 29)
Nabi Isa berkata: “Sesungguhnya Allah Dialah Tuhanku dan Tuhan kamu maka sembahlah Dia, ini adalah jalan yang lurus.” (QS. Az-Zukhruf : 64)
Katakanlah, “Hai Ahli Kitab, marilah kita kepada kalimat (yang sebenarnya) sama antara kami dengan kamu (yaitu) bahwa tidak ada yang kita sembah selain Allah, dan tidakkita mempersekutukan-Nya dengan suatu apapun juga. Dan tidak (pula) sebagian kita menjadikan sebagian yang lain sebagai Tuhan selain dari Allah.’ Maka jika mereka berpaling, katakanlah, Saksikanlah bahwa sesungguhnya kami adalah muslim. ” (QS. Ali Imran: 64)
Tidak ada harapan yang lebih baik daripada dicintai, disayangi dan dikasihi Alloh dan mendapat naungan Alloh dihari tidak ada naungan selain naungan Alloh.
Tiap muslim adalah saudara muslim yang lain. Kaum muslimin adalah satu tangan berada diatas tangan yang lain, dia bagian dariku dan aku bagian darinya.
Karenanya jangan kalian kira singa – singa tauhid yang terus kalian usik akan bangun dan cuma tersenyum kepada kalian..
Perumpamaan kaum mukminin dalam cinta mencintai, sayang menyayangi dan bahu membahu, seperti satu tubuh. Jika salah satu anggota tubuhnya sakit, maka seluruh anggota tubuhnya yang lain ikut merasakan sakit juga, tidak bisa tidur dan demam.
Jika agama selain Islam merasakan apa yang Islam rasakan, diperlakukan tidak adil, difitnah, dijahatk, dizalimi, diperangi, maka agama itu niscaya musnah dari muka bumi ini. Jika semua kitab suci dimuka bumi ini dimusnahkan, Alquran akan tetap ada dan tidak berubah selamanya. maka Demi Alloh sesungguhnya Islam adalah agama yang dijaga dan dipelihara oleh Alloh.
اَللّهُمَّ اخْتِمْ لَنَا بِاْلاِسْلاَمِ وَاخْتِمْ لَنَا بِاْلاِيْمَانِ وَاخْتِمْ لَنَا بِحُسْنِ الْخَاتِمَةِ
Alloohummakhtim lanaa bil-islaami wakhtim lanaa bil-iimaani wakhtim lanaa bi husnil khootimati. Aamin.
Kita tidak perlu berdebat apalagi bertikai untuk membuktikan tongkat mana yang bengkok dan tongkat mana yang lurus, cukup letakkan saja tongkat yang lurus disamping tongkat yang bengkok itu.
Mari saudaraku, kita beribadah dan menyembah hanya kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, satu – satunya Tuhan semesta alam yang Maha Penyayang dan Maha Pengampun.
la hawla wala quwwata illa billah..
Allahu Akbar !
Allahu Akbar !!
Allahu Akbar !!!
Asadullah Hanny Kristianto

Sumber : http://islamedia.id/ingin-kembali-memeluk-islam-setelah-dimurtadkan-perempuan-ini-mengalami-penyiksaan-dari-suaminya/
BACA JUGA : 

Mengapa Banyak Istri Bekerja Namun Keuangan Keluarga Tetap Kurang?

telegram