Inilah 5 Cara Menghilangkan Kumis Secara Permanen dan Alami

Cara Menghilangkan Kumis Secara Permanen dengan Bahan-Bahan Alami
Setiap wanita pasti mengidamkan memiliki wajah yang bersih dan kulit yang mulus putih, karena penampilan merupakan faktor utama yang sangat penting bagi kaum hawa. Akan tetapi, tidak sedikit wanita yang memiliki bulu halus pada wajah terutama kumis tipis diatas bibir. Itu semua membuatnya tidak percaya diri dalam berpenampilan dan dianggap sebagai pengganggu untuk tampil cantik.

Sebenarnya banyak sekali cara menghilangkan kumis, biasanya dengan cara mencukur ataupun mencabutnya, namun, terkadang saking seringnya mereka mencukur kumis, malah kumis akan semakin tebal dan cepat tumbuh.
Memang tidak semua orang membenci memiliki kumis tipis tersebut, ada juga beberapa wanita yang bangga memiliki kumis tipis. Bahkan mereka menganggap lebih menarik dan kelihatan seksi.
Nah, bagi anda yang ingin menghilangkan kumis secara permanen, anda bisa menggunakan bahan alami sebagai solusinya. Seperti yang dilansir oleh stylecraze, berikut ulasan lengkapnya dibawah ini.
1. Madu
Madu adalah salah satu bahan alami yang kaya akan khasiat. Kali ini bahan alami yang biasa digunakan untuk pemanis makanan dan minuman secara alami ini juga bisa anda coba khasiatnya untuk menghilangkan kumis. Cara menghilangkan kumis dengan madu cukup simple, anda hanya perlu memanaskan terlebih dahulu. Jika dirasa sudah panas, anda bisa mengusapkan pada kumis hingga merata. Tunggu sampai madu mengering dan anda bisa membersihkannya dengan lap yang masih kering, misalnya lap flannel. Pastinya, saat anda mengusapkan lap pada kumis, bulu kumis akan rontok dengan sendirinya.

2. Jeruk Nipis
Jeruk nipis, seperti halnya dengan madu, buah yang kaya akan vitamin C ini juga bisa anda gunakan untuk menghilangkan kumis secara alami. Cara menghilangkan kumis secara alami dengan jeruk nipis cukup simple, peraslah jeruk nipis dan oleskan perasan jeruk nipis pada kumis anda. Kemudian, tugas anda hanya perlu menunggunya sampai kering dan anda bisa membilas kumis sampai bersih. Nanti, ketika anda membilasnya, anda pastinya akan melihat rambut kumis pada jatuh satu per satu.
BACA JUGA : 

Terbongkar!! Begini Cara Alami Bersihkan Paru-Paru dalam Dua Hari

3. Mangga Dan Kencur
Tentunya, anda sedang tidak disuruh untuk membuat makanan yang lezat karena rasanya pastinya akan berantakan jika anda mencampurkan mangga dengan kencur. Mangga dan kencur ini adalah salah satu cara menghilangkan kumis secara permanen. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut; kupas mangga dan ambil kulitnya dan tumbuk halus bersama dengan kencur. Setelah halus, anda bisa memerasnya dan menggunakan perasan tersebut untuk olesan pada kumis anda. Tunggu sampai kering, barulah anda bisa membilasnya. Lakukan secara rutin agar kumis tak tumbuh kembali.

4. Pepaya
Enzim papain yang terkandung dalam papaya konon katanya dapat membantu menghilangkan bulu pada tubuh, salah satunya adalah bulu kumis. Anda bukan disuruh untuk mengkonsumsi pepaya saat anda ingin mencoba cara menghilangkan kumis dengan pepaya. Langkah pertama membersihkan kumis dengan pepaya adalah sebagai berikut:
ambil pepaya yang masih mentah dan haluskan dengan menggunakan blender. Campurkan sedikit bubuk kunyit kedalamnya. Kemudian, oleskan pada kumis, tunggu sampai kering, dan anda bisa membilas kumis hingga bersih. Ketika anda mau melakukannya secara rutin, pastilah bulu kumis anda akan segera menghilang dan penampilan anda bisa menjadi cemerlang.

5. Kunyit
Ternyata, khasiat kunyit tersebut beragam, tak hanya bisa digunakan untuk perwarna makanan alami, obat alami nyeri haid, tetapi anda juga bisa menggunakannya untuk membersihkan kumis secara alami. Yang anda perlukan hanyalah bubuk kunyit dan sedikit susu bubuk. Cara menghilangkan kumis dengan kunyit adalah mencampurkan kedua bahan tersebut dan menggunakannya untuk mengoles kumis. Tunggu sampai kering dan bilas dengan air yang hangat. Jika anda mau melakukannya dengan teratur, bulu kumis bisa tak tampak lagi dan mungkin saja dapat hilang secara permanen.
Itulah beberapa cara menghilangkan kumis secara permanen dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang mudah ditemukan disekitar kita. Semoga tips ini dapat membantu anda untuk tampil lebih sempurna depan pasangan anda dan lebih lengket lagi dengan pasangannya. Semoga berhasil ya.!!
Catatan: lakukan cara tersebut 2 hari sekali untuk mencapai hasil yang maksimal
Sumber : http://www.merdekasiana.com/2016/05/inilah-5-cara-menghilangkan-kumis.html
BACA JUGA : 

Ihhh!! Begini Akibatnya Jika Dispenser Tidak Dibersihkan

telegram