Astagfirullah...!! Kelakuannya Gak Layak Ditiru, Foto Remaja Lecehkan Gerakan Sholat

Kelakuan remaja saat ini bisa membuat geleng-geleng kepala. Jika tanpa pengawasan yang baik, maka mereka akan terjerumus ke pergaulan bebas yang tentunya bisa merusak masa depan mereka.

Sudah banyak kejadian-kejadian tidak enak yang dilakukan oleh anak bangsa. Seperti siswi SMA yang melawan petugas kepolisian saat ditilang hingga seorang pemuda yang melakukan tindakan tak terpuji dengan menduduki kepala patung pahlawan revolusi.
Dan kini, hal tersebut terjadi lagi. Namun kali ini melecehkan agama nomor satu di Indonesia, yakni Islam. Di mana sekumpulan remaja ini melecehkan gerakan sholat.
Foto yang beredar di dunia maya ini pun langsung menjadi viral. Tak sedikit orang yang melihatnya merasa geram dan tidak terima dengan perlakuan mereka.
BACA JUGA : 

PERHATIAN! Jangan Asal Sembarang Upload Foto, Kalo Tak Mau Seperti Remaja Ini..

Dikutip Suara.com, foto-foto melecehkan gerakan sholat ini diunggah pertama kali oleh akun Facebook Syahrur Rozi. Dalam unggahannya, Rozi sembari memberi keterangan “Generasi Komunis”.
Berdasarkan foto yang diunggahya, di gambar pertama melihatkan tiga orang pemuda yang sedang menirukan gerakan sholat. Parahnya, mereka melakukannya di jalanan dan mengenakan celana koyak-koyak di lututnya.
Parahnya lagi, saat menirukan gerakan sholat mereka menghisap rokok. Astafirullahaladzim..
Sementara di foto yang lain terlihat sekumpulan pemuda yang juga melakukan adegan layaknya sholat berjamaah. Seperti foto yang sebelumnya, pemuda-pemuda ini juga mengenakan pakaian yang tidak pantas.
Bagaimana menurut kamu?
Sumber : http://www.tribunnews4.club/2016/06/foto-remaja-lecehkan-gerakan-sholat-ini.html
BACA JUGA : 

Kisah Nyata Isteri yang Diazab Allah Gara-gara Selingkuh Karena Facebook, TOLONG SHARE Ini Peringatan Buat Yang Lain!!

telegram