Inilah Cara Ampuh Membasmi Nyamuk Hanya Dengan Ampas Kopi

Saat ini nyamuk terasa semakin banyak saja. Apalagi untuk mereka yang tinggal di daerah panas seperti Medan, Jakarta dan lain-lain. Nyamuk sekarang ini tidak di pengaruhi oleh udara dingin dari AC, dan semuanya bisa membuktikannya. Biasanya, untuk mengusir nyamuk, kita diberikan sangatlah banyak product yang ada di market, namun semuanya sama, memakau racun yang cukup memiliki resiko.
 
Walau diklaim produsen, apabila anti nyamuk yang mereka produksi sangat aman. Namun apabila Anda peduli dengan lingkungan dan kesehatan, alangkah baiknya Anda menggunakan bahan kopi, yang mudah untuk ditangani untuk mengusir nyamuk dari rumah.
 BACA JUGA : 

Inilah 5 Cara Menghilangkan Kumis Secara Permanen dan Alami

Anda bisa menggunakan bubuk kopi bekas, yang sudah Anda gunakan, apabila Anda tidak ingin menggunakan kopi yang tetap masih baru. Optimis ampas kopi yang Anda gunakan benar-benar kering. Langkahnya juga sangat mudah sekali, ambil ampas kopi yang benar-benar kering itu, lalu simpan di dalam satu piring atau tempat yang sudah tidak terpakai.
 
Lalu bakar ampas kopi itu hingga mengeluarkan asap, yang akan mengusir nyamuk dengan selekasnya. Anda perlu memperhatikan, apabila saat membakar ampas kopi, jauhi dari jangkauan anak-anak dan benda yang mudah terbakar. Apabila tidak ada ampas kopi, satu langkah lagi yang ampuh yakni Anda dapat membakar daun salam fresh. Tidak hanya nyamuk, kenyataannya pembakaran ampas kopi juga dapat mengusir serangga yang lain, seperti semuat atau kecoa.
 
Cukup sederhana bukan, untuk mengusir nyamuk dan serangga yang lain dari rumah Anda.

Sumber : http://www.cerminan.com/berita/inilah-cara-ampuh-membasmi-nyamuk-hanya-dengan-ampas-kopi.html

BACA JUGA : 

Inilah Cara Isi Baterai Smartphone Pakai Kentang, Silakan Dicoba

telegram