Kisah Misterius Penampakan Mendadak Valak di The Conjuring 2

Los Angeles - Valak menjadi momok bagi penggemar film The Conjuring 2. Makhluk halus berpakaian biarawati yang digambarkan mengerikan itu rupanya muncul mendadak dalam film besutan James Wan.

Valak memiliki niat yang sangat jahat kepada pasangan Lorraine dan Ed Warren. Bahkan, Valak berniat membunuh mereka. Kemunculan Valak pertama kali saat Lorraine Warren (Vera Farmiga) dihantui oleh "halusinasi" mengenai sosok sang makhluk halus.

Setelah beberapa kejadian aneh yang menyertai kemunculan Valak--termasuk lukisan yang bergerak--akhirnya terungkap sebuah fakta. Valak adalah penunggu yang kerap kali menghantui kawasan Enfield.

Rupanya Valak merupakan penampakan yang muncul mendadak. Sutradara The Conjuring 2, James Wan, sempat menyebutkan dalam sebuah wawancara dengan televisi, Valak itu bukan hantu yang ada di dalam pikirannya.
BACA JUGA : 

TERUNGKAP SUDAH!!! Penipuan Alfamart Kini Terbongkar Sudah, Sebarkan Sebelum Banyak yang Tertipu.

"Valak itu baru muncul setelah kami mengulang proses pengambilan gambar The Conjuring 2. Aku sama sekali tidak pernah tercetus sosok Valak selama syuting berlangsung," ujar James Wan, diwartakanFoxNews, baru-baru ini.

The Conjuring 2 adalah film yang diangkat dari kasus nyata di Enfield, Inggris, pada tahun 1977. Namun beberapa kejadian dan adegan, serta hantu di film The Conjuring 2, juga dibuat secara hiperbola.

Wawancara dengan Lorraine yang asli juga menjadi inspirasi bagi James Wan menciptakan Valak. Lorraine tak menghadapi makhluk halus seperti Valak saat kejadian supranatural itu terjadi. Di film, Lorraine berusaha mengusir Valak yang sangat mengganggu, nyaris membuat dirinya kehilangan kepercayaan.
Seperti dilansir dari cinemablend, James Wan menyebutkan, "Aku selalu menyimpanfootage berupa foto atau video selama syuting sebagai bukti. Itu juga bisa dijadikan sebagai bahan rujukan untuk menambah kekurangan bahan dalam film. Biasanya, aku melihat kembali semua rekaman itu setelah syuting. Akhirnya, baru terpikir sosok Valak." (Des)

Sumber : http://showbiz.liputan6.com/read/2532405/kisah-misterius-penampakan-mendadak-valak-di-the-conjuring-2
BACA JUGA : 

Bunuh Diri di Depan Pacarnya Bripda Fitri, Ternyata Bripda Ricky Tinggalkan Rahasia Di Facebook

telegram