Mengharukan !! Inilah Sosok Istri Kedua Dari Suami Ana dan Kisahnya

Masih ingat dengan video curahan hati seorang sosok wanita bercadar yang di poligami oleh suaminya beberapa waktu lalu? Yap, sosok wanita yang bernama Ana Abdul Hamid atau yang kerap disapa Ana Busyaeri ini memang mendadak mencuat karena kisah kehidupan rumah tangga yang begitu menyayat hati.

Bagaimana tidak menyayat, wanita yang mengaku tidak bisa bertahan lagi dipoligami oleh suami dalam video singkatnya itu menarik banyak perhatian dan simpati publik. Di mana, setelah sosok dan kisahnya yang menjadi viral itu membuat publik bertanya-tanya dan penasaran dengan sosok istri kedua suami Ana.

Ditilik lebih lanjut dari kisah rumah tangga mereka yang dikisahkan, muncullah sosok wanita muda yang dikenal bernama Putri. Putri atau yang biasa disapa Puput oleh orang-orang di dekatnya ini juga sosok wanita yang tak kalah tegarnya dengan Ana Abdul Hamid atau Ana Busyaeri.

Sebab di usianya yang masih belia, Puput pun sudah 1 tahunan lebih juga menjalani kehidupan rumah tangga dengan poligami dan berstatus sebagai istri kedua. Wanita muda yang tampak juga tak kalah tertekan dengan statusnya itu pun kerap curhat di blog pribadinya yang bertajuk 'Panggil Aku Aisyah'.
BACA JUGA : 

Kisah Nyata: Gadis Ini Dengarkan Pujian Palsu yang Membuatnya Kehilangan Kontrol

Di sana, ia pun mengisahkan berbagai pengalamannya sebagai seorang wanita, ibu satu anak dan istri kedua menjadi sebuah kisah atau cerita bersambung yang tak kalah sedihnya. Di dalam blognya, tampak sekali kalau ia pun kurang bahagia dengan statusnya itu. Sebab, kehidupannya pun juga diwarnai berbagai tekanan dan sedikit kecemburuan atas statusnya tersebut.

Meskipun nyatanya, hubungan dia dengan Ana sang istri pertama terjalin begitu baik layaknya seorang kakak dan adik. Akan tetapi, kondisi itu pun tak bisa dipungkiri kalau masing-masing pihak ingin diperlakukan lebih adil dan layak sebagai seorang istri.

Namun di luar itu semua, Puput selama ini juga sudah berusaha menjadi ibu yang baik bagi putra pertamanya. Meski pada akhirnya, ia juga sama-sama menelan pil pahit saat curiga dan menduga kalau suaminya bakal menambahkan sosok perempuan lain lagi di kehidupan rumah tangga mereka bertiga. Puput pun juga tak kalah shocknya dan kemungkinan besar tak bisa lagi bertahan, sama seperti Ana.

Wah, iya juga sih. Mana ada sih wanita yang benar-benar bersedia di madu? Kalau menurutmu?

Sumber : http://www.cerminan.com/berita/inilah-sosok-istri-kedua-dari-suami-ana-dan-kisahnya.html

BACA JUGA : 

Astagfirullah!! Kisah Tragis Seorang Istri Yang Kecanduan Chating (Maka Ambil lah Pelajaran Darinya)

telegram