Minum Jus ini di Saat Sahur, Dijamin Bau Mulut dan Badan Hilang Selamanya !!

Bau badan ditambah bau mulut, bisa membuat siapapun tidak percaya diri menghadapi aktivitas sehari-hari. Apalagi jika harus bertemu dengan banyak orang, bisa-bisa Anda minder gara-gara dua bau tersebut.

Banyak yang bisa menyebabkan bau badan dan juga bau mulut, seperti makanan. Untuk menutupi secara instan mungkin Anda bisa
menggunakan parfum dan juga penyegar mulut, tetapi cara tersebut tidak akan berlangsung lama.
Apalagi jika Anda tidak memiliki uang yang banyak, karena beberapa produk yang sehat mempunyai harga yang mahal. Tetapi untungnya ada cara yang mudah dan juga murah, untuk menghilangkan bau mulut dan juga bau badan.
BACA JUGA : 

Inilah 10 Tips Sehat Selama Ramadhan yang Wajib Kamu Tahu! Nomor 5 Paling Banyak dilanggar

Caranya adalah dengan membuat minuman alami, yang harus Anda konsumsi pada saat sahur, karena dapat membantu melawan bau yang tidak menyenangkan karena berkeringat dan bau mulut. Mengkonsumsi minuman ini dan tidak lagi perlu khawatir, jika orang-orang yang dekat dengan Anda merasa bau.
Bahan-bahan yang harus Anda siapkan adalah: dua buah apel, satu ruas jahe, lima lembar daun kubis segar, perasan jus dari satu lemon, dan satu ikat peterseli.
Cara mempersiapkannya: Tempatkan bahan dalam blender setelah mencuci mereka. Hancurkan hingga membentuk jus. Tuangkan jus dalam gelas dan meminumnya sebelum sarapan. Konsumsi jus segar ini setiap hari pada saat sahur, agar badan Anda tetapi wangi dan mulut tidak berbau lagi.
Sumber: exspresiku
BACA JUGA : 

Astagfirullah.. Inilah Hukum Membuang Makanan di Sampah, BANTU SHARE


telegram