Saat Berhubung4n Suami Istri, Ingatlah 4 Pesan Rasulullah ini! #3 Sering Diabaikan

Rasulullah saw bersabda :“ Dan pada alat kemalu4n kalian terdapat sedekah. Para sahabat bertanya : Ya Rasulullah, apakah jika diantara kami melakukan hubung4n s3ksual pun akan mendapatkan pahala? Jawab Rasul : Tidakkah kalian tahu, bahwa jika kalian menempatkan sesuatu pada tempat yang haram, kalian akan mendapatkan siksa? Maka demikian pula dengan menempatkan sesuatu pada tempat yang halal, tentu akan mendapatkan pahala “.

Dari hadits diatas, maka hubung4n s3ksu4l bagi suami istri yang sah dan dilakukan menurut cara-cara yang benar dan mengikuti etika yang di tuntunkan Rasulullah akan mendatangkan pahala. Oleh karena itulah, seorang istri yang sholihah harus memahami etika Berhubung4an yang benar sebagaimana berikut :

1) Dimulai dengan menyebut asma Allah
Rasulullah saw bersabda :
“ Setiap pekerjaan mulia yang tidak di mulai dengan menyebut Asma Allah, maka pekerjaan itu terputus (berkahnya) “.
Oleh karena itu, seorang istri hendaknya tidak lupa menyebut Asma Allah setiap kali akan melakukan berhubung4n
BACA JUGA : 

Bagaimana Hukumnya Berhubungan Intim pada 10 Malam Terakhir Ramadhan?

2) Membaca doa
 Rasulullah saw bersabda :
“ Jika salah seorang diantara kalian berhubung4n dengan istrinya seraya mengucapkan doa : “ Allahumma jannibnasy syaithaana wa jannibisy syaithaana ma razaqtanaa ( Ya Allah, jauhkanlah hamba dari bisikan setan dan jauhkan pula gangguan setan dari apa yang hendak engkau anugerahkan kepada (kami), maka apabila dari hubung4n ini lahir seorang anak, niscaya tidak akan mengganggunya.

3) Menutupi kedua tubuh
Rasulullah saw bersabda :
“ Janganlah kalian bertelanj4ng bul4t, karena kalian tidak akan terlepas dari makhluk yang tak pernah berpisah dari kalian, kecuali tatkala kalian sedang buang haj4t dan tatkala berhubung4n dengan istri kalian. Maka malu lah kepada mereka (para malaikat Allah) dan homatilah kehadiran mereka “.

4) Memuji Allah saat ej4kulasi
Hal ini berdasarkan firman Allah swt dalam surat Ibrahim ayat : 7
“ Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmatku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.

Itulah beberapa pesan yang disampaikan Rasulullah kepada para istri sholihah ketika melay4ni suaminya di tempat tidur. Harapannya segala yang di lakukannya untuk semakin menambah pahala disisi Allah swt. Oleh karena itu, para istri sholihah harus benar-benar memperhatikan pesan-pesan Rasulullah saw ini. Dan semoga seluruh wanita muslimah mempunyai kedudukan yang mulia dihadapan Allah swt dengan mengabdikan dan melayani kebutuhan suaminya.

Sumber : 
BACA JUGA : 

Inilah Hukum Menolak Ajakan Suami Karena Lelah

telegram