Astaghfirullah… Kecelakaan Merenggut Nyawa Istri Yang Baru 4 Hari Menikah Ini

Yang namanya Jodoh, Rejeki dan Maut adalah rahasia Tuhan. Baru empat hari pasangan ini membina rumah tangga, kebahagiaan mereka harus direnggut dengan cara yang sangat tragis. Pasangan asal Malaysia ini harus berpisah selama lamanya akibat kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya sang istri.
Tuhan ternyata berkehendak lain, pasangan yang baru saja menikah empat hari ini mengalami kecelakaan motor yang sangat fatal di Jalan Hutan Melintang-Bagan Datoh, Perak, Malaysia. Sang suami mengalami cedera parah di kaki dan luka di sekujur tubuhnya. Dan sang istri meninggal dunia di tempat kejadian.
Suami ini tidak kuasa menahan air mata melihat istri nya yang sudah terbujur kaku, sudah dimandikan dan dikafani dan siap untuk dikebumikan. Sang suami memegangi wajah istrinya yang sudah meninggal dengan air mata berderai. Semua yang melihat kejadian ini pun tidak kuasa menahan air mata melihat kesedihan yang teramat sangat. Suami ini hanya bisa berdoa dan mengikhlaskan istrinya yang baru saja dinikahinya empat hari yang lalu.
BACA JUGA : 

SUBHANALLAH Seorang Ibu Sembuh Dari KANKER DARAH Karena Perbuatannya Pada TKW Ini

Netizen yang melihat kejadian ini cukup banyak yang menangis karena terharu dengan kisah suami istri ini. Usia pernikahan empat hari seharusnya masih dalam usia bulan madu. Mereka seharusnya masih bersenang senang sebagai keluarga baru, namun harus berpisah dengan cara yang sangat tragis seperti ini.
Ucapan doa dari netizen turut mengiringi kepergian istri tercintanya ini, mereka mendoakan semoga sang suami tabah menghadapi cobaan ini dan istrinya diampuni segala kesalahannya.
Jodoh, Rejeki dan Maut adalah rahasia Tuhan, hanya Tuhan yang mengetahuinya. Semoga sang istri ditempatkan bersama sama dengan orang orang solehah di sana, dan semoga suami ini diberikan ketabahan dalam menjalani ujian hidup ini.
Amin..
Sumber : http://www.cintaislami.com/berita/astaghfirullah-kecelakaan-merenggut-nyawa-istri-yang-baru-4-hari-menikah-ini.html
BACA JUGA : 

Dua Tahun Aku Berduka Karena Kematiannya, Tanpa Sengaja Aku Berjumpa Dengannya

telegram