Bagi Yang Ingin Mempunyai Rumah, Beginilah Membangun Rumah Dengan Biaya 50 Juta

Pada kesempatan kali ini kami mencoba memberikan estimasi dalam Membangun Rumah dengan Biaya Dibawah 50 juta, di jaman yang serba mahal seperti sekarang ini, membuat kita merasa biaya 50 juta tidak mungkin dapat digunakan untuk biaya mendirikan sebuah rumah.
Namun nyatanya, semua itu bisa terwujud asalkan lahan yang akan dibuat sebagai lokasi berdirinya hunian anda sudah siap digunakan. Dalam artian lain, dana 50 juta yang akan kita gunakan adalah jumlah biaya pembangunan saja, sedangkan biaya lahan tidak termasuk didalamnya.

Dengan dana tersebut, anda dapat mewujudkan mimpi anda untuk memiliki sebuah hunian yang nyaman. Namun, bangunan rumah yang nantinya tercipta tidak dapat didesain dengan mewah sehingga modelnya akan sederhana. Selain itu, dengan dana 50 juta rumah minimalis yang dapat anda bangun adalah rumah type 36.
BACA JUGA : 

Jika Istrimu Seorang Ibu Rumah Tangga, Suami-Istri Wajib Baca!

Rumah Minimalis Type 36 memiliki luas bangunan 6 x 6 meter yang nantinya akan terbagi menjadi 2 kamar tidur, 1 ruang tamu, 1 dapur yang dibuat satu ruang dengan ruang makan dan 1 kamar mandi. Dengan menggunakan bahan bangunan berkualitas sedang, kisaran biaya untuk setiap meternya adalah 1,5 juta rupiah.

Dengan dana sebesar 50 juta tersebut, anda sudah dapat mendirikan sebuah hunian. Untuk denah rumah minimalis type 36 yang menghabiskan dana sebesar 50 juta, anda tidak perlu khawatir jika nanti hasilnya tidak memuaskan. Anda hanya perlu membuat denah tersebut kemudian berkonsultasi kepada pihak yang terkait. Dengan begitu, anda akan diberi saran mengenai penempatan setiap ruang pada rumah anda.

Sumber : http://www.bagi.me/2016/07/begini-membangun-rumah-dengan-biaya-50.html
BACA JUGA : 

Mengapa Banyak Istri Bekerja Namun Keuangan Keluarga Tetap Kurang?


telegram