Berpose Telanjang Sambil Lecehkan Islam di Masjid, 5 Remaja Lampung ini Dikecam Netizen

Satu lagi fenomena pelecehan Islam di Indonesia yang kian tak terbendung.

Kali ini terjadi di Lampung, seorang Facebooker bernama Rudi Hartanto memposting 12 foto tentang 5 orang remaja yang diketahui juga berasal dari Metro, Lampung, tengah melecehkan beberapa Syariat Islam di sebuah Masjid.

Diketahui pemilik foto tersebut bernama Firman Abadi Prk asal Metro, Lampung. Ia foto bersama teman-temannya menirukan gerakan shalat, dua dari kelima remaja itu tidak mengenakan baju.

Diantara salah satu foto itu juga ada seorang yang berpose khatib yang tengah melakukan khutbah di mimbar masjid, namun dengan penampilan bertopi ala anak gaul.

Dan yang lebih parahnya lagi, dua diantara mereka berpose telanjang hanya mengenakan celana dalam dengan menenteng kotak amal masjid.

"Ketika shalat dianggap sebagai lelucon oleh para homo. Lihatlah kelakuan anak anak ini yg mungkin ingin terkenal.. Melakukan hal pembodohan di masjid. Mungkin mereka pikir ini hal yg lucu, shalat dipermainkan, telanjang dimasjid, menenteng kotak amal dengan hanya menggunakan celana dalam. Bantu share agar cepat terkenal dan tertangkap. Sikat habis ‪#‎share‬." Tulis Rudi Hartanto 20 Juli 2016.

Para netizen menanggapinya dengan komentar negatif.

"Laporin aja ke polisi dngan tuduhan penistaan agama," tulis Setyo Pramono.

"Agaknya overdosis TU anak.Ya Allah...berikan hidayahmu PD mereka yg menghina agamamu," tulis Mentari Jingga.

Hingga berita ini diangkat, postingan Rudi Hartanto telah dibagikan sebanyak lebih dari 1.600 kali. (nisyi/jurnalmuslim.com)

Berikut beberapa foto telanjang kelima remaja lampung di masjid:





Sumber : http://www.jurnalmuslim.com/2016/07/berpose-telanjang-sambil-lecehkan-islam-di-masjid-remaja-lampung-ini-dikecam-netizen.html
telegram