HEBOH !!! Inilah Video Kesaksian Warga Cerme Nganjuk TANGKAP TUYUL Pencuri

Dalam dunia gaib memang lah dikenal bermacam macam kategori hantu yg mempunyai bentuk & pekerjaan berbeda-beda. Ada makhluk halus yg bertugas benar-benar menganggu manusia secara menakut-nakutinya bersama bermacam macam tampilan seram & mengerikan. Ada serta yg tugasnya benar-benar cuma beribadah seperti sholat & berdzikir.
Rata Rata tipe hantu seperti ini dari golongan jin islam yg memang lah mempunyai iman & amat sangat rajin beribadah. Sementara itu pun ada kategori yg paling tidak sedikit kita dengar ialah tuyul. Hantu ini digambarkan sbg anak mungil yg mempunyai kepala gundul & cuma memakai sempak atau celana dalam putih. tuyul
Dikabarkan celana dalam itu diambil dari kain kafan orang tak beriman yg wafat. Maka kala ada orang yg tak mempunyai iman diwaktu wafat bakal jadi saah satu kapabilitas bagi para tuyul ini bersama memanfaatkan kain kafannya buat baju celana dalam mereka.
SETELAH DI PINDAHKAN
Sementara itu tuyul sendiri mempunyai pekerjaan husus yakni diperintah utk melakukan pencurian beraneka jenis uang saat ini. Semua uang dapat diambil dengan cara paksa oleh tuyul tersebut walau telah disimpan di lokasi
teraman sekalipun. Dalam satu buah rekaman video viral berikut ini memang lah kelihatan dua tuyul sedang di mediasi ke badan manusia supaya dapat berkomunikasi bersama manusia waktu ini.
Tonton Juga : 

Video Latihan Mengerikan TNI Yang Membuat Negara Luar Ketakutan

Tuyul tersebut dicecar bersama bermacam macam pernyataan unik & terkadang menggelitik. Tuyul sendiri teramat senang bersama permen manis maka dapat amat sangat menurut apabila diberikan permen. Tuyul sendiri pula mengaku ada setoran husus yg mesti beliau cari seandainya tak dimarahi oleh bos atau atasan mereka.
Sementara itu buat mengatasi tuyul ternyata disebutkan mampu memakai kaca. Pernyatan dari tuyul tersebut memang kaca sangat ampu menciptakan mereka malas melakukan pencurian sebab bakal menyaksikan wajah mereka yg paling buruk rupa maka menolak buat melakukan pencurian duit tersebut.
Tapi tuyul sendiri mampu mengakalinya bersama trik membawa tidak dengan menonton kaca tersebut maka tuyul tak mau terganggu bersama kacak tersebut sebab tak menonton penampakkan dia sendiri. Tuyul sendiri serta mengaku tak sempat dilahirkan oleh siapapun dikarenakan cuma dijadikan dgn wujud seperti itu. Fenomena ini benar-benar menarik & pass buat menghibur kamu. Berikut ini merupakan rekaman video lengkapnya yg memperlihatkan dua tuyul di mediasi ke tubuh anak kecil.


Sumber : http://techone69.com/2016/06/30/rugi-jika-anda-tidak-membaca-melihat-video-ini-terbongkar-inilah-video-pengakuan-mengejutkan-tuyul-pencuri-uang-saat-di-tangkap-dan-di-mediasi-oleh-warga/
Tonton Juga : 

Eno Farihah Korban Cangkul Tiba-tiba Muncul Di youtube Dengan Mengeluarkan Kata-kata yang Sangat Menakutkan

telegram