IHH NgeriI.! Warga Kalimantan Menangkap Hantu Kumokodong Habis Makan Orok!

Sesosok hantu mengerikan ramai-ramai ditangkap oleh warga di Kalimantan, hantu yang biasanya menyerang bayi untuk dijadikan santapannya ini sangan meresahkan, terutama bagi mereka yang baru saja memiliki seorang bayi.
Perburuan makhluk menyeramkan ini dilakukan warga setelah adanya laporan bayi hilang yang kemudian ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Ibu-ibu di kampung itupun menjadi was-was meninggalkan bayi mereka sendirian, apalagi pada malam hari.
Sosok kepala dengan badan hancur ini biasanya menyerang rumah warga yang baru lahiran. Tiba-tiba saja ada yang melayang-layang diatas genteng sambil melihat situasi untuk mencari mangsa bayi. Tidak hanya itu, hantu jadi-jadian ini biasanya mencuri harta benda warga berupa uang ataupun beras.
Untuk mencegah itu biasanya warga membakar kayu atau membuat perapian sambil berjaga sampai pagi. Terlebih keluarga yang baru saja mendapatkan seorang anak.
BACA JUGA : 

Inilah 10 Tempat Berkumpulnya Para Jin dan Setan, No 3 Paling Mengerikan !!

Hingga di suatu malam warga mendapati sosok aneh yang bersuara mirip ayam. setelah diburu ternyata suara itu datang dari penampakan hantu yang disebut kumokodong tersebut. Dengan dibantu oleh ahli spritual setempat akhirnya sosok hantu berkepala wanita mengerikan, dengan tubuh hancur tanpa kaki ini berhasil ditangkap.
Kumokodong itu nyamar dengan bersuara ayam” kata Mas Osur, Warga yang ikut menangkap hantu yang juga
Warga yang tahu kabar ditangkapnya hantu ini langsung berbondong-bondong mendatangi tempat kejadian, tida sedikit yang geram atas apa yang sudah dilakukan oleh hantu yang sudah meneror warga selama beberapa hari ini. Ada yang bilang kalau bisa menangkap sosok jadi-jadian ini hidupnya bakal kaya mendadak, asalkan dikasih makan bayi. Jadi, semacam pesugihan gitu.
Sebagian masyarakat Kalimantan percaya bahwa jelmaan hantu kumokodong ini berkaitan dengan ilmu hitam yang dipelajari oleh seseorang untuk menyempurnakan ilmunya, mereka mencari tumbal orok atau bayi yang masih suci dan belum ada dosa untuk dipersembahkan kepada setan.
Naudzubillah, ini adalah perbuatan Syirik ” tegas salah satu tokoh agama yang ikut membantu menangkap hantu kumokodong.
Sebagai manusia kita tidak perlu takut dengan hantu, karena yang patut kita takuti hanyalah Adzab Allah atas segala dosa yang kita lakukan.
Sumber: Seatku
BACA JUGA : 

Menyeramkan!! Kisah Nyata Tempat Pesugihan di Bogor

telegram