4 Alasan Ini Membuktikan Cewek Kalau Dielus Kepalanya Bikin Berantakan Hatinya~

Elusan cowok di kepala cewek justru punya dampak lebih besar. Banyak dari kita, para cewek, yang rela kepalanya diacak-acak oleh pria kesayangan yang selalu meneduhkan hati di akhir hari. Tanpa perlu banyak kata mesra, usapan lembut di kepala ini cukup membuat hati kita melayang.
Saking dahsyatnya efek usapan lembut cowok di kepala ceweknya, terkadang membuat hati ini seringkali meletup tak karuan.
Ah kepala yang dielus, tapi malah hati yang berantakan
Biar cowok-cowok makin sering memberi usapan lembut di kepalanya kita para cewek, semoga penjelasan ini membuat cowok-cowok mengerti. Bahwa usapan di kepala tak pernah gagal membuat kita jatuh cinta.

1. Cewek selalu merasa dimanja ketika cowok yang disayangnya mengelus kepalanya dengan lembut

Mungkin sebagian besar cewek akan merasa begitu dimanja oleh cowok yang disuka atau disayangnya, saat mereka mengelus kepalanya dengan lembut. Bagaimana nggak merasa dimanja, sentuhan lembut di kepala itu akan secara otomatis ada begitu aja di hati cewek.
Bagi cowok, itu bisa jadi hal yang biasa aja, tapi nggak buat para cewek. Kalau sudah begitu, bisa jadi cewek nggak mau buru-buru untuk jauh dan berharap tangan cowok terus ada di kepala mereka. Ya, siapa sih cewek yang nggak suka ngerasa dimanja? :))

2. Saat kepalanya dielus, bagi cewek ada rasa cinta disana. Yang tak cukup diungkapkan dengan kata

Tanpa perlu banyak kata, usapan lembut di kepala sudah membuatmu cukup yakin bahwa dia memang cinta. Gestur kecil ini selalu bisa membuat hatimu tenang. Nggak perlu ungkapan cinta dan pemberian bunga, cukup usapan di kepala membuat hati melayang ~

3. Gestur ini juga membuat cewek menyadari bahwa ia sedang dilindungi. Rasanya aman bersama dia sepanjang hari

Secara nggak sadar, perasaan begitu hangat dan dilindungi akan menyelimuti hati cewek ketika mereka mendapatkan elusan di kepala dari cowoknya. Bagi cowok mungkin itu terdengar berlebihan, tapi buat cewek itu menjadi sebuah kewajaran untuk dirasakan.
Bagaimana nggak merasa begitu dilindungi, rasanya sentuhan sekecil apapun dari cowok yang disayangnya akan membuat cewek merasa begitu istimewa. Terlebih jika sentuhan itu bisa dirasakan tulus tanpa ada embel-embel hasrat lain. Duh, cewek mana yang nggak ngerasa begitu terlindungi.

4. Sudah jelas rasa nyaman menjadi hal yang nggak bisa dipungkiri saat cowok kesayangan mengelus kepalanya dengan mesra

Bagi cewek, berada di dekat orang yang disayang aja sudah cukup buat nyaman, apalagi kalau dielus-elus kepalanya. Duh, rasa nyaman yang ada pasti jadi berlipat ganda. Kadang keinginan cewek sebenarnya sederhana kok. Nyaman tak melulu didapat dari pertemuan yang sering dan tanpa jeda, cukup kualitas waktu saat bertemu.

Itulah beberapa alasan kenapa hati cewek bisa porak-poranda setelah kepalanya dielus-elus oleh cowok yang disayang. Seberat apapun hari yang dijalani, sekali usapan di kepala cukup untuk memompa semangat untuk hari berikutnya. Uwuwuwu ~

Sumber : http://www.hipwee.com/hubungan/4-alasan-ini-membuktikan-cewek-yang-dielus-kepalanya-bikin-berantakan-hatinya/
telegram