Anda Masih Ingat Dengan Film Boboho? Seperti Inilah Sekarang Penampakan Gadis Yang Suka Mengejarnya ''Pasti Anda Terkejut''

Ingat film Boboho? Bocah mungil berkepala pelontos & gembil yg teramat menggemaskan. Film yg diperankan oleh Boboho tayang pada th 90 an.

Film mandarin ini lumayan disukai oleh anak mungil pada musim itu. Alur ceritanya dan lumayan menarik. Tetapi disetiap judul film yg diperankan, sosok Boboho ini malah jadi sering menimbulkan permasalahan. Meskipun lucu & teramat manja, anak ini jadi selalu jadi produsen permasalahan.


Ditambah lagi, sosok anak wanita yg tergila-gila PadaBoboho. Ingus juga potongan rambut, membuat wanita ini pass ikonik.

Belum lagi badannya yg juga gemuk. Film ini lumayan membuat generasi 90 an ridu. Dahulu, bagaiamana berita mereka berdua saat ini & kenyataannya, ada elemen mengagetkan dari satu diantara ke-2 orang itu.

1. Hao Shaowen
Bocah imut yg bernama ori Hao Shaowen ini yaitu bintang film cilik asal Taiwan. 
Boboho sendiri sudah memainkan banyak film dgn teman dekat biksunya yg bisa dihandalkan kungfu seperti film Shaolin Popey, Naughty Bomb, Home Sweet Home, Kids and Soldier, China Dragons, Ten Brothers, Trouble Makers, A Tale of Rascal, Nomer Satu Mischieves, Grandpa’s Love & terdapat beberapa lagi.

Shaowen saat ini sudah dewasa & tidak imut lagi seperti dulu.
Aksi-aksi Boboho seringkali penuhi monitor kaca masing-masing libur & teramat menghibur. Boboho dewasa juga pernah sekali lagi mengasah bakat aktingnya lewat film drama romantis bertema You’re Apple of My Eye & pada akhirnya lumayan keren. Jun Ji Hyun Shaowen yg saat ini lebih konsentrasi pada keluarga & pendidikannya.

2. Jun Ji Hyun
Nama ini mungkin terdengar asing untuk warga Indonesia. Namun apabila mengulas masalah perawan miliki rambut helm yg selalu mengejar Boboho, pasti teramat ingat.

Dialah Jun Ji Hyun.Tidak dijumpai lewat cara apa historisnya dalam main film. Namun yg pasti dia cukup seringkali nampak di banyak seri film Boboho. Tetapi perannya masihlah sbg perawan yg disia-siakan oleh si Boboho.

Juga dikenal sebagai perawan yg tidak demikian menarik saat bocah, Jun dewasa sekarang ini berpindah cantik sekali seperti bintang Korea.

Namun ada yg mengemukakan jika Jun sekarang ini konsentrasi pada keluarga & pendidikannya.

Sumber : http://www.kabar-terupdate.com/2016/08/anda-masih-ingat-dengan-film-boboho.html
telegram