Bagi Istri yang Gak Suka Dandan Ternyata Bisa Sebabkan Perceraian. Ternyata ini Alasannya...

Setiap ada awal pasti ada akhir. Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Baik dalam hubungan biasa, maupun hubungan yang sakral, yaitu suami istri pasti akan ada perpisahan.
Ada yang berpisah karena maut menjemput, ada juga yang berpisah karena perceraian. Perceraian inilah yang sebenarnya tidak diinginkan oleh semua pasangan suami istri.

Tapi, ada banyak hal dalam rumah tangga yang bisa menyebabkan suami dan istri bercerai. Hal pertama yang bisa menyebabkan perceraian adalah suami yang menganggur dan tidak memiliki pekerjaan atau penghasilan tetap.

Hal ini telah diteliti dengan mempelajar perilaku dan dinamika rumah tangga dari 6300 pasangan suami istri. Mereka diteliti dan diwawancarai secara periodik selama 45 tahun, mulai dari Tahun 1968 – 2013.


Namun, selain suami tidak memiliki pekerjaan atau penghasilan tetap, perceraian juga bisa terjadi akibat istri yang sangat tidka suka untuk didandan.
Hasil studi mengatakan, pasangan yang menikah sebelum Tahun 1975 paling berisiko bercerai ketika istri tidak terlalu aktif dalam urusan kosmetik.

Karena istri terlihat biasa saja, maka suami lebih tertarik dengan wanita yang lebih suka berdandan. Jadi, sangat penting bagi seorang istri untuk membeli alat makeup agar bisa mempercantikan penampilanya didepan suami.

SUMBER : http://palingseru.com/
telegram