Buat Para Istri Sampaikan Pesan Ini Kepada Suami Anda!! Inilah Pesan Penyanyi Sulis Yang Telah Menampar Seluruh Suami di Dunia

Karena Aku Wanita - Tidak lagi tampil mewarnai layar kaca, penyanyi Sulistyowati atau yang akrab disapa Sulis rupanya masih aktif menyanyi. Sulis yang melejit sesudah berduet dengan Haddad Alwi ini juga tengah menikmati kehidupan dengan sang suami, Alfin Febryan.

Dilihat dari akun instagram milik Sulis, wanita kelahiran Solo, 23 Januari 1990 itu menikah dua th. lalu.

Momen kemesraan Sulis serta Alfin juga sering diunggah di akun instagram masing-masing. Baru-baru ini, Sulis menuliskan mengenai kehidupan rumah tangga. Sulis juga mengungkapkan suka serta duka menjalani biduk rumah tangga.

Tidak hanya itu, tulisan Sulis juga membuat netizen terutama pria mengaku malu.
 'Ada cewek cantik jadi penambal ban, anda kagum. Ada wanita ayu jual sayuran, anda terpesona. Ada wanita manis jadi tukanh ojek, anda terkesima. Ada istri dirumah mengerjakan semua pekerjaan, anda diam saja'.


Unggahan tulisan itu juga dilengkapi Sulis dengan pesan untuk para lelaki khususnya yang telah menikah.BACA JUGA : 

Penasaran Suami Selalu Pulang Subuh dan Langsung Mandi, Ia Mengikutinya dan Menemukan Rahasia yang Membuatnya Menangis

 " Semoga jadi pencerahan buat kaum lelaki yang mungkin saja selama ini kurang menyadari hal istimewa yang ada di dekatnya. Yang mengorbankan serta mengikhlaskan banyak dari dianya untuk melayani suami, anak, serta keluarganya.

Mungkin timbul perasaan tak akan istimewa apa-apa yang ditangani istri karena setiap hari suami lihat sang istri lakukan rutinitasnya, hingga tampak bebrapa umum saja, " katanya,


Pelantun 'Cinta Rasul' itu juga mengungkap kekagumannya pada wanita yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga.

 " Namun bisa juga dicoba sesekali peran istri yang mengerjakan segala hal di rumah, dikerjakan suami. Bangun subuh, memasak untuk bekal anak serta suami ke kantor, mempersiapkan keperluan suami bekerja, keperluan anak sekolah, belum lagi mengantar serta menjemputnya sekolah, ada pula yang mungkin saja miliki bayi dirumah, serta mesti pergi ke pasar, menyapu, mengepel, mencuci, menyetrika, membereskan mainan2 anak, membereskan kamar, serta belum lagi dengan datang perginya problematika rumah tangga. Belum lagi persoalan pada suami istrinya sendiri, " katanya.
Sulis juga berharap para suami dapat lebih menghargai sang istri.

 " Ya Allaah, semoga kita semuanya miliki suami yang sayang senantiasa sama kita. Yang bekerjasama, selalu menghargai kita sebagai istrinya. Hingga rumah tangga yang sakinah diperoleh kita semuanya. mudah-mudahan yg belum menikah, nantinya memiliki suami atau istri yg saling bermanfaat keduanya ya. Saling membahagiakan, pasti ridho Allah kita bakal capai berbarengan dengan suami atau istri, " katanya.

Pesan yang dituliskan Sulis itu juga ditujukan pada sang suami.
 " InsyaAllah wallaahua'lam, Love u dear husband @alfin_febryan.. Nasihat di atas itu tidak hanya untuk yg lain. Namun juga untuk mengingat sulis sendiri sebagai istri serta suami supaya selalu satu sama lain saling berbudi sampai nanti mati, Amiien, " tuturnya.

Sumber : inforedaksi9. blogspot. co. id

BACA JUGA : 

Subhanallah!! Kamu Pasti Menangis Setelah Baca Kisah Nyata Penyesalan Sang Suami Kepada Istri {Setelah Isteri Meninggal Dunia}

telegram