Diluar Dugaan..!!! Ketahuilah, Ternyata Besar Sekali Fungsi Lubang Kecil Pada Tutup Pena

Tutup pena ini populer memiliki lubang yang sangat kecil di ujungnya yang pada awalnya mungkin tampak seperti sesuatu yang tidak relevan. Tetapi kenyataannya adalah bahwa justru lubang kecil ini - menyelamatkan nyawa. Sebenarnya menghemat lebih dari seratus kehidupan dewasa 'anak-anak serta setiap tahun.

Satu Fitur Sedikit tentang Pena ini telah menyelamatkan nyawa Ratusan Orang-orang, Pena ini yang digunakan oleh banyak orang didesain ulang pada tahun 1991, tetapi perubahan itu tidak terlihat.

Bahkan, para desainer dari pena populer disebut Cristal Pen diproduksi oleh BIC perusahaan, membuat lubang kecil di atas tutup, dan inovasi ini didukung oleh semua produsen utama lainnya dari pena.

BACA JUGA : 

Bapak, Ibu Stoop Belikan Anak Anda Minuman Ini??? Inilah Daftar Minuman Yang Sangat Berbahaya ...

Banyak orang tidak memperhatikan inovasi ini. Namun, ini perubahan sangat kecil dalam desain menghemat ratusan anak-anak serta orang dewasa kehidupan 'setiap tahun. 

Bagaimana bisa tutup pena menyelamatkan banyak nyawa...?

Kita tahu bahwa anak-anak sering memasukan berbagai objek di mulut mereka, sehingga jika mereka menemukan tutup pena, mereka dapat memasukkannya ke dalam mulut juga. Dewasa di sisi lain, sering menggigit ujung pena ketika mereka ingin berkonsentrasi atau gugup.

Jika tutup tertelan dapat menyebabkan tersedak, karena udara tidak bisa keluar masuk.

Dalam situasi seperti diatas, lubang pada tutup pena memungkinkan anak atau orang dewasa untuk mendapatkan udara sebagai keperluan bernafas yang cukup untuk bisa bertahan hingga pertolongan medis datang.

Sumber : www.globaltipssehat.com/

BACA JUGA : 

Waspada!! Ternyata Mie Instan Merek ini Mengandung Bahan Antikarat yang Berbahaya Bagi Tubuh, Mie Apa Ya??

telegram