Duuuh!! Kisah Pilu Montir ini Sedang Heboh di FB, Kamu Mau Tahu Seperti Apa ...

Media sosial Facebook baru – baru ini dihebohkan dengan kisah seorang montir yang sungguh malang. Pria yang bekerja sebagai montir dan tak disebutkan namanya ini mengaku telah berusaha bekerja keras demi bisa membiayai wisuda kekasihnya. Namun pada akhirnya , kekasihnya pun meninggalkan dan lupa segalanya setelah mendapatkan gelar sarjana.
Kisah yang benar – benar miris dan memilukan ini diceritakan ulang oleh seorang natizen Facebook di laman group komunitas Facebook.
Dalam ceritanya , natizen yang tak disebutkan namanya ini juga mengunggah foto si montir yang sedang berada di bengkel.
BACA JUGA :

Masih Ingat kalian Dengan Lidya Pratiwi Artis yang Pernah Terlibat Kasus Pembunuhan Berencana, Beginilah Keadaan Dia Sekarang... Miris!

Begini ceritanya :

Doi nikah umur 20th, istri dibiayai sekolah sampe S1 dengan hanya menjadi pegawai bengkel dikaruniai 2 anak. Trakhir istri wisuda butuh biaya 10jt. Dgn susah payah kerja di bengkel dibayarlah wisuda istri. Hingga akhirnya istrinya lupa dengan semuanya dan akhirnya pisah,” begitulah bunyi caption di bawah foto seseorang yang tampak sedang memperbaiki mobil.
Sontak postingan foto montir ini langsung menjadi perhatian natizen . Banyak natizen yang mengaku iba dengan kisah montir ini.
Bahkan komentar para natizen pun terus bermunculan.
“Laki2 baik untuk wanita yg baik…semoga dapat ganti yg berhati mulia”.tulis natizen.
“Kalau mmng benar, berrti tu cwe bentuk aja manusia dlam nya iblis, yg sbar aja om, iklas in aja..”tulis Shat Trua Jr.
Kisah montir ini memang benar – benar memilukan. Namun kita percaya saja , apapun niat baik yang kita lakukan , Tuhan tidak tidur dan dia melihat segala jeri payah manusia . Kelak akan ada balasan yang setimpal.
Sumber : http://palingseru.com/
BACA JUGA : 

Heboh !!! Cowok 18 Tahun Nikahi Janda Lima Anak.. Pas Malam Pertama Malah Jadi Gini...

telegram