Hati-Hati Charge IPhone Palsu Menjadi Penyebab Wanita Ini Meninggal

Seorang wanita di Rusia tidak sengaja menjatuhkan iPhone yang sedang di charge saat ia mandi dan mengakibatkan hal fatal.
Evgenia Sviridenko, mengalami insiden kesetrum lantaran iPhone-nya yang sedang di-charge tidak sengaja ia jatuhkan kala ia sedang berada di dalam kamar mandi. Wanita yang baru saja tiba di kota Moscow dari daerahnya tinggal OMSK, Siberia itu dikabarkan telah meninggal." Ucap Yaroslav Dubinina sahabat Evgenia Sviridenko si wanita malam ini.

Sahabatn ya Taroslav Dubinina melihat tanda - tanda aneh tak bersuara di dalam kamar mandi lalu sahabat pun membuka kamar mandi dan melihat wajah yang sudah pucat temannya yang mengambang di bak air dan melihat ada iPhonenya yang tenggelam di dasar bak mandi.Tubunya masih gemetar karena terkejut, tutur Dubinina.

Saat ini pihak kepolisian sedang menangani kasus ini dan meneliti mengapa Chargemiliki Evgenia Sviridenko yang notabene produk apple ini akan berhenti beroperasi ketika kena air dan memang sudah dirancang untuk hal itu. Apple pun juga sebelumnya sering memberi peringatan melalui beberapa iklan media bahwa pembeli harus berhati - hati terhadap produk charge palsu yang selama ini beredar.

Namun ternyata insiden seperti ini juga tidak hanya di alami oleh Sviridenko saja baru - baru ini juga terdapat gadis berusia 16 tahun asal rusia juga mengalami hal serupa seperti yang di alami oleh Sviridenko.

Buat sobat "Hanya Tau Aja" wajib deh berhati - hati dengan produk iPhone Palsu beserta Charge - Chargenya... Tau sendiri di Indonesia ini banyak KW - KW An hehehehe


Sumber : http://hanyatauaja.blogspot.co.id/
telegram