HOROR!!!! DI Medan Ada Kuntilanak Jual Martabak

Ada-ada saja ide unik untuk membuat dagangan diminati banyak orang. Kali ini, sebuah tempat makan di Medan membuat konsep bertema horor yang bisa membuat pengunjung merinding. 
Tempat makan itu bernama Medan Horor Martabak. Sesuai namanya, para pelayan di tempat ini mengenakan kostum dan make up ala hantu seperti Kuntilanak hingga Drakula. Saat pengunjung menunggu pesanan, tempat itu akan memutar suara-suara rintihan berirama yang membuat bulu kuduk merinding. 

Makanan unggulan ditempat yang buka pukul 19:00 WIB hingga tengah malam ini adalah martabak hantu rajapungawana. Tak hanya itu saja, Medan Horor Martabak juga menyediakan makanan khas India seperti nasi kebuli, nasi goreng chennai, martabak, roti canai dan roti tissu. 

Menurut sang pemilik, konsep horor itu terinspirasi saat ia tengah mengujungi rumah hantu yang dipadati pengunjung. Ia menyebut jika hal-hal horor akan menarik banyak pengunjung. 

"Awalnya saya lihat rumah hantu di Palladium, kok rame kali ya, yang datang hanya untuk menengok hantu," ujarnya dilansir Tribunnews pada Kamis (21/7). "Dari situ saya terpikir untuk buat konsep tempat makan yang ada hantunya." 

Konsep sang pemilik ini terbukti berbuah manis. Banyak sekali pengunjung yang rela mengantri demi membeli menu-menu yang ada di tempat itu. Bahkan, pengunjung Medan Horor Martabak bisa mencapai ratusan orang saat akhir pekan. Bagaimana, anda berani mencoba?

Sumber berita : wowkeren.com
telegram